Ethan Winters Akan Melanjutkan Eksplorasinya Dalam Resident Evil 8 Village di Konsol Next-gen

in , , ,

Game Resident Evil selanjutnya adalah Resident Evil 8 “Village”. Game ini hadir dengan style yang sama seperti RE7 juga yakni menyisipkan angka VIII dalam form kata didepannya. Resident Evil 8 “Village” ini akan hadir dalam teaser Playstation 5 reveal event kemarin Kamis yang menunjukkan kalau game ini akan tiba di konsol next-gen!

Game ini adalah sebuah sequel dari Resident Evil 7 yang hadir pada tahun 2017 dengan hadirnya nuansa terbaru yang bertajuk first-person. Disini kalian akan bermain sebagai Ethan Winters yang sama seperti di RE7 dan dengan setting berlatar hutan bersalju.

Dalam video tersebut kalian bisa melihat Chris Redfield yang sepertinya menunjukkan Chris seperti karakter antagonis. Hal ini didasari oleh kejadian setelah RE7 yang dijelaskan oleh Capcom di blog Playstation bahwa “Dunia Ethan tiba-tiba saja kacau balau sesaat Chris Redfield hadir yang menyebabkan kejadian-kejadian berantai yang membuat Ethan kebingungan untuk mencari jawaban atas kelakuan Chris yang aneh ini……………..yang akhirnya menuntun dia sampai ke pemukiman misterius.” Apakah Chris menjadi jahat???

Capcom juga menambahkan bahwa Resident Evil 8 ini akan menjadi game yang lebih berfokus pada pertempuran dan eksplorasi dibandingkan dengan Resident Evil 7. Meskipun begitu, rumor yang mendapati bahwa game RE8 ini akan menjadi game RE terseram sudah mulai terlihat dalam teasernya.

Apakah kalian akan lebih kuat lagi menahan takut setelah memainkan Resident Evil 7?

Resident Evil 8 “Village” ini akan hadir untuk Playstation 5, Xbox Series X, dan Steam nanti di tahun 2021.


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 8, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan

For press release dan further collaboration, Contact me at [email protected]

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.