Etheria Restart, Game Turn-Based Action RPG Terbaru Unjuk Trailer Pertama

Etheria Restart

Game turn-based action RPG merupakan salah satu genre yang disukai kalangan gamer sebagai pengisi waktu luang mereka. Ada banyak judul game yang hadir dengan genre tersebut, salah satunya game terbaru buatan salah satu developer Cina, XD berjudul Etheria Restart. Game satu ini di kabarkan telah merilis trailer pertamanya melalui kanal Youtube.

Penasaran dengan game satu ini? Yuk kita ulik bersama – sama!

Sekilas Informasi Mengenai Etheria Restart

Hyper-Linker siap menumpas kawanan Animus

Kabar terkait perilisan Etheria Restart di sampaikan langsung oleh XD dengan merilis trailer pertamanya. Berbasiskan turn-based action RPG, game ini berlatarkan di kota virtual bernama Etheria. Nantinya, para pemain akan merasakan gabungan elemen fantasi dan petualangan dalam game satu ini dengan menjadi seorang Hyper-Linker, bertarung dengan makhluk bernama Animus dikala invasi virus yang melanda kota tersebut.

Animus datang menginvasi kota Etheria yang damai

Nantinya, Etheria Restart akan hadir dalam mode single-player dan PvP online, alias dapat kamu mainkan secara solo maupun party bersama teman – teman. Kalian juga dapat mengumpulkan kartu bernama Animus Cards di dalam game demi bisa menumpas makhluk tersebut hilang dari dunia Etheria.

Selain itu, game ini akan hadir ke dalam platform mobile dan juga PC dengan sembilan bahasa, termasuk bahasa Inggris, Cina, Perancis, Jerman, Spanyol, dan lainnya.

Berikut trailernya bisa kalian cek di bawah ini:

Papers Please Umumkan Kehadirannya di Platform Mobile Bulan Depan

Etheria Restart, Game Turn-Based Action RPG Terbaru Unjuk Trailer Pertama 5

Masih berbicara soal game mobile, Papers Please merupakan salah satu game indie terkenal yang pernah rilis di tahun 2013 lalu. Game ini dirancang oleh Lucas Pope, lalu di kembangkan dan di terbitkan oleh 3909 LLC berbasis strategi dan simulasi. Mengenai game satu ini, di kabarkan bahwa Papers Please akan hadir ke dalam platform mobile dalam waktu dekat.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikel tersebut dengan klik di sini.

Etheria Restart di jadwalkan akan rilis pada tahun 2023.

(Source: MMOCulture, Dualshockers)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version