Eunha dan Yerin akan Hadir Lewat Game Rhythm SuperStar GFRIEND di IOS dan Android

Screenshot 13

Setelah dikonfirmasi bahwa pengembang Dalcomsoft akan menghadirkan game rhythm dari idol group IZ*ONE, kali ini mereka kembali mengumumkan akan menghadrikan sebuah game rhythm yang akan menampilakan, idol grup yang digawangi oleh Eunha, Sowon, dan Yerin. Game yang akan memiliki judul resmi SuperStar GFRIEND ini sendiri rencananya, akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android, dan telah membuka masa pre-registrastinya melalui AppStore dan  Google Playstore Indonesia.

Secara gameplay game ini akan memiliki kemiripan dengan game SuperStar SMTOWN, SuperStar JYPNation, dan game-game dengan tema SuperStar garapan Dalcomsoft yang lain. Dimana tugas mu, selain harus mengikuti setiap ritme yang ada dari lagu-lagu GFRIEND, kamu diwajibkan mengeoleksi berbagai kartu dari 6 member yang ada, guna memperkuat lineup mu. Selain sebuah game rhytem game ini akan menyajikan berbagai fitur fan service seperti live performance video dan lagu daru GFRIEND, dan berbagai foto serta video eksklusif dari member member Idol Group yang satu ini.

Berbeda dengan game SuperStar IZ*ONE yang sejuah ini belum tersedia halaman pre-registrasinya baik di AppStore ataupun Google Play Store Indonesia, SuperStar GFRIEND sendiri sudah tersedia, dan bisa diartikan bahwa kamu tidak perlu menunggu lama lagi, sampai game ini benar-benar dirilis. Jadi sudah siapakah kamu berjumpa dengan para members GFRIEND


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: andyprmn@gamebrott.com

Exit mobile version