Eunha dan Yerin Siap Beraksi di Game Rhythm SuperStar GFRIEND

bf850b7a 1575 413f 8c80 6295dfcf6702

Akhirnya setelah sempat diumumkan pada beberapa waktu yang lalu, game yang dikembangkan oleh Dalcomsoft Inc ini telah resmi dirilis. Game yang akan menampilkan Idol group yang digawangi oleh Eunha, Sowon, dan Yerin, ini telah bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui AppStore dan  Google Playstore Indonesia.

Scre

Secara gameplay game ini akan memiliki kemiripan dengan game SuperStar SMTOWN, SuperStar JYPNation, dan game-game dengan tema SuperStar garapan Dalcomsoft yang lain. Dimana tugas mu, selain harus mengikuti setiap ritme yang ada dari lagu-lagu GFRIEND, kamu diwajibkan mengeoleksi berbagai kartu dari 6 member yang ada, guna memperkuat lineup mu. Selain sebuah game rhytem game ini akan menyajikan berbagai fitur fan service seperti live performance video dan lagu daru GFRIEND, dan berbagai foto serta video eksklusif dari member member Idol Group yang satu ini.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar bahagia, selain bisa bermain game rhythm sekaligus disajikan lagu-lagu favorit dari GFRIEND, kamu juga akan disajikan berbagai foto artwork dari idol group yang satu ini. Jadi sudah siapakah kamu beraski bersama GFRIEND?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version