Event A Muddy Bizarre Adventure Genshin Impact, Ajakmu Bersihin Tambang Chasm

Event A Muddy Bizarre Adventure Genshin Impact, Ajakmu Bersihin Tambang Chasm

Event A Muddy Bizarre Adventure Genshin Impact, Ajakmu Bersihin Tambang Chasm

Livestream Genshin Impact 2.7 janjikan berbagai macam event agar dapat dinikmati oleh para pemain. Event phase 2 dimulai dengan sebuah challenge bertajuk A Muddy Bizarre Adventure.

Sebagai pengingat, Genshin Impact 2.7 sudah memasuki phase 2 dengan dihadirkannya Arataki Itto dan karakter baru Kuki Shinobu dalam satu banner. Selain itu, dihadirkan pula banner wish weapon yang dapat kalian bawa pulang demi karakter yang kuat.

Seperti apakah detail event bebersih tambang ini? Mari simak bersama, brott!

Detail Event A Muddy Bizarre Adventure

A Muddy Bizarre Adventure

Belum diketahui apa penyebab dari banyaknya lumpur hitam yang berserakan di tambang Chasm. Traveler diberi tugas untuk membantu seorang ilmuwan Sumeru untuk meneliti lumpur-lumpur hitam ini sembari membersihkannya.

Event A Muddy Bizarre Adventure di Genshin Impact 2.7 akan dimulai pada 22 Juni 2022 dan berakhir pada 04 Juli 2022. Adapun syarat yang harus kalian penuhi sebelum menjalankan event ini adalah sebagai berikut:

Detail Gameplay Event A Muddy Bizarre Adventure Genshin Impact 2.7

Monster yang semakin kuat di Chasm

Akan ada quest yang terbuka setiap harinya dan kalian tidak bisa langsung melaksanakan quest lain jika belum menyelesaikan quest sebelumnya. Jadi, pastikan tidak ada quest yang terlewat, ya!

Selama kegiatan bersih-bersih, lumpur hitam nan berbahaya akan terus muncul dan memberikan buff kepada para monster terdekat dengan meningkatkan ATK dan DEF mereka. Jadi, jika monster-monster ini berada di area berlumpur, maka serangan dan pertahanan mereka akan meningkat drastis.

Monster-monster ini akan terus menganggu kegiatanmu dan area sekitar akan terus dibanjiri dengan lumpur – lumpur hitam ini. Gunakan Lumenstone Adjuvant dan Blooming Light untuk membersihkan lumpur ini serta melemahkan para monster yang ada.

Tentunya, tingkat kesulitan dari kegiatan bebersih lumpu ini akan meningkat. Sehingga, sangat disarankan untuk kalian meningkatkan Level Lumenstone Adjuvant dengan mengumpulkan banyak Lumenspar di Underground Mines, Chasm.

Hadiahnya menarik banget!

Menyelesaikan tantangan A Muddy Bizarre Adventure ini tentunya tidak akan membuahkan hasil yang sia – sia. Kalian akan diberi hadiah menarik berupa Primogems, Hero’s Wit, Talent Level-Up Materials, Mystic Enhancement Ore, dan masih banyak lagi!

Jadi, persiapkan dirimu untuk kegiatan bebersih tambang ini, brott! Jangan sampai ketinggalan dan jangan lewatkan misi yang tentunya menantang ini!

Genshin Impact dapat dimainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version