Event Annisversary Creative Destruction Telah Resmi Online di Seluruh Dunia

CDsetfeatured

Creative Destruction adalah sebuah game survival sandbox yang menggabungkan battle royale dengan kontruktif, yang mirip dengna fortnite. Setelah game ini menutup masa close beta, kali ini Creative Destruction telah resmi rilis di seluruh penjuru Dunia.

Sementara itu, C.D juga memberikan event peringatan tahun pertama pada tanggal 21 juni lalu. Berbagai event, jutaan gem dan pakaian eksklusif bisa kamu dapatkan, sebagai rasa berterima kasih terhadap seluruh playernya. Ada juga perilisan item-item baru yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game Battle Royale yang lebih bervariasi kepada playernya.

https://www.youtube.com/watch?v=4ZrADvvfgjs&feature=youtu.be

Selama durasi event dari tanggal 21 juni hingga 4 juli, kamu bisa berkeja sama dengan player lain untuk menyelesaikan misi dari peta dan mendapatkan kode keberuntungan untuk undian berhadiah. C.D juga menyediakan event harian yang bisa mendapatkan diamonds secara acak hanya dengan login dan dapatkan “C.D Fortunaire” badge yang mampu memberimu ree flex passes, weekly passes, monthly passes dan custom room privileges untuk satu tahun penuh.

Selain itu C.D juga menghadirkan hadiah menarik seperti skin khusus anniversary, ada juga mendapatkan diamond hanya dengan follow media sosial C.D serta peluncuran kendaraan baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Creative Destruction atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version