Event Apex Legends Selanjutnya adalah Pertandingan Tinju

in , , ,
Apex Legends Fight Night Arena
Ya, tinju di game battle royale.

“Tinju di game battle royale?” mungkin pertanyaan tersebut picu beberapa hal yang tentunya membuat penasaran para playernya. Memang, opsi untuk melumpuhkan musuh menggunakan tinju sudah sangat umum terjadi dalam game serupa, namun bagaimana jika ia dibatasi dalam sebuah event? Inilah yang dilakukan Respawn Entertainment di Apex Legends.

Setelah mereka menjelaskan bagaimana masa lalu Pathfinder dengan animasi baru Story from the Outlands berjudul “Fight Night”. Hari ini Respawn mengumumkan bahwa mereka akan hadirkan event khusus yang berhubungan dengan cerita robot tersebut di Apex Legends.

Apex Legends Supply Drop Kits
Airdrop Escalation akan berimu banyak sekali supply drop dalam frekuensi yang lebih intens.

Event bernama Fight Night yang sama persis dengan judul animasi Pathfinder sebelumnya tersebut akan hadirkan beberapa hal mulai dari game-type baru “Airdrop Escalation Takeover”, Pathfinder Town Takeover, Fight Night Collection Event, MRVN yang akan berikan loot, hingga tentunya balancing.

Berbeda dengan event terbatas lain, kali ini Fight Night tidak akan mendapatkan playlist map khususnya sendiri, melainkan dicampur menjadi satu dalam playlist biasa. Airdrop Escalation Takeover akan berikan supply drop lebih banyak dari biasanya. Ia akan berisi beberapa senjata emas hingga armor merah (level tertinggi dari evo shield) seiring berjalannya permainan.

Apex Legends Pathfinder Takeover
Arena ini akan jadi sorotan utama Pathfinder Takeover

Sementara Pathfinder Takeover akan hadirkan arena besar di map Olympus yang tak bisa ditembus peluru sama sekali. Player yang masuk dalam arena harus bertanding melawan player lain dengan tinju, ya, tinju yang dilakukan Pathfinder dalam animasi Fight Night.

Dalam arena tersebut, terdapat loot langka yang tak bisa digunakan sama sekali hingga player keluar dari arena.

Tak hanya loot dan pembatasan penggunaan senjata, arena yang ada di Olympus juga hadirkan robot MRVN yang berikan loot sesuai dengan ekspresi wajah yang ia tampilkan di monitornya. Beberapa tingkatannya adalah sebagai berikut:

  • Ekspresi Sedih Putih: Common level 1 loot
  • Ekspresi Normal Biru: Rare level 2 loot
  • Ekspresi Senang Ungu: Epic level 3 loot
  • Ekspresi Sangat Senang Kuning: Legendary level 4 loot

Dan tentu saja event ini akan hadirkan beberapa kosmetik dan challenge baru. Menyelesaikan 24 item limited akan berikan player hadiah utama yakni heirloom untuk Gibraltar.

Fight Night akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2021 nanti, menggantikan event Holo-Day Bash.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.