Hypergryph Umumkan Event Arknights 2022 Thankyou Celebration

Event Arknights Near Light

Setelah merilis event Arknights terbaru berjudul Pinus Sylvestris yang menghadirkan Fartooth dan juga Ashlock, kali ini Hypergryh kembali mengumumkan event Arknights terbaru berjudul 2022 Thankyou Celebration. Event kali ini merupakan event spesial bagi para pemain Arknights karena selain dihadirkan berbagai reward, kita juga akan kedatangan operator spesial yang telah ditunggu – tunggu kedatangannya di server EN, lho!

Penasaran apa saja reward dan operator terbaru dalam event 2022 Thankyou Celebration ini? Langsung saja kita bahas bersama!

Hadirnya Side Story Terbaru Arknights Near Light

Skin Terbaru Myrtle

Pada event Arknights 2022 Thankyou Celebration ini, akan ditampilkan sebuah event, banner, dan reward lainnya yang akan dibahas di bawah ini:

Dalam event Arknights terbaru ini, seperti dikutip dari official Twitter-nya, akan hadir sebuah side story berjudul Near Light”. Para pemain wajib menyelesaikan main storyline 1-10 untuk bisa masuk ke dalam side story ini. Sama seperti event sebelumnya, akan ada berbagai reward dan collectible item yang bisa kalian gunakan untuk membeli ragam item di event shop nantinya. Khusus pada event ini, akan ada 3 phase stage, yaitu di Kawalerielki (28 April – 19 Mei), Area 0 (5 – 19 Mei), dan juga City Neon (12 – 19 Mei).

Selanjutnya ada Your Desk – Long-Term Goals. Untuk yang satu ini, kalian akan mendapatkan operator baru bintang 5 bernama Wild Mane (Vanguard) jika telah selesai menyelesaikan event. Selain itu, akan ada banyak reward jika rutin melakukan login selama 10 hari. Dalam reward itu juga terdapat operator bintang 1 bernama Justice Knight dan skin terbaru Myrtle, lho!

Limited Headhunting “Path of The Radiant”

Flametail (Kiri) & Nearl The Radiant (Kanan)

Nah, ini dia yang kita tunggu – tunggu! Banner Limited Headhunting dengan nama “Path of The Radiant” ini menghadirkan dua operator bintang 6 terbaru. Pertama tak lain dan tak bukan adalah Nearl The Radiant Light, operator yang sebelumnya defender kini berubah menjadi guard dengan kekuatan powerful. Phase 2 dari Nearl ini merupakan limited edition, brott!

Operator bintang 6 yang kedua adalah Flametail, sang ketua grup Pinus Sylvestris (Vanguard). Banner ini akan hadir dalam 2022 Thankyou Celebration nanti. Kalian juga akan mendapat headhunting permit, yaitu tiket gacha 10 kali sekaligus. Khusus banner kali ini, akan dihadirkan free roll sebanyak 1 kali selama event berlangsung. Keren, kan? Karena banner ini limited, jadi persiapkan Originium-mu mulai sekarang, ya!

Hadirnya Operator Bintang 5 Baru, Honeyberry, Pudding & Corroserum!

Dari Kiri ke Kanan: Honeyberry, Pudding, Corroserum

Selain menghadirkan Nearl limited dan Flametail, Hypergryph juga luncurkan dua operator bintang 5 terbaru, yaitu Honeyberry (Healer), Corroserum (Caster), dan Pudding (Caster). Khusus di event Arknights ini, Honeyberry dan Pudding hanya ada di certificate shop saja.

Skin Terbaru dari Epoque Collection & Re-run Rhodes Fashion Lainnya

Skin Terbaru Rosa

Dalam 2022 Thankyou Celebration ini, akan hadir pula skin terbaru dari Epoque Collection. Di antaranya ada Heritage Pallas, Masterpiece Rosa, dan Silent Arrow Andreana. Selain itu, akan ada re-run skin dari nama yang sama, yaitu Fugue W, Willpower Texas, dan Liutenant Dobermann.

Selain skin baru, 15 skin lainnya akan di re – run kembali, termasuk juga skin Rewilder – Wild Operation Exusiai, CoralCoast Silent Night DN02 Shining & Sunburn SS.SP Ifrit akan hadir di store nantinya.

Furniture Kazimierz Broadcast Center & Resource Pack Terbaru

Hypergryph Umumkan Event Arknights 2022 Thankyou Celebration 7

Selain operator, skin, dan reward lain, event 2022 Thankyou Celebration ini juga menghadirkan sebuah set furniture baru bernama Kazimierz Broadcast Center. Furniture ini akan tersedia selama event berlangsung. Tambahan lainnya, akan hadir pula resource pack terbaru yang bisa kalian beli menggunakan cash.

Berikut adalah trailer Near Light yang bisa kalian tonton di bawah ini:

Event Arknights 2022 Thankyou Celebration ini akan hadir mulai 28 April hingga 26 Mei 2022 di platform Android dan iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version