Arknights Dorothy’s Vision — Kisah Perdana Eksperimen Rahasia Rhine Lab

Arknights Dorothy's Vision Thumbnail

Arknights telah menghadirkan event re – run Dossoles Holiday dan pengumuman kolaborasi epik bersama Monster Hunter. Kali ini, Hypergrpyh dan Yostar meluncurkan event terbaru berjudul Arknights Dorothy’s Vision. Seperti biasa, event ini akan memberimu beragam reward, mode baru, skin, dan item – item keren di dalamnya. Penasaran dengan event-nya? Yuk kita ulik bersama!

Sinopsis Arknights Dorothy’s Vision

Kira – kira apa yang terjadi dengan Dorothy?

Mengutip dari Arknights FandomDorothy’s Vision bertempat di kota Trimounts, Kolombia. Event ini menceritakan kisah Rhine Lab yang melakukan eksperimen sains yang kacau akibat keterlibatan politik para atasan Rhine Lab oleh militer Kolombia.

Seorang peneliti, Muelsyse melarikan diri dengan putus asa dari para pengejar. Namun, Holhaya, sang kapten akhirnya mempunyai cara untuk mengepungnya. Muelsyse sendiri diketahui kabur dari markas Rhine Lab setelah menemukan hal rahasia dari Ferdinand, Direktur bagian energi dengan pihak militer yang berpotensi mengancam Control. Meski tak banyak bicara, namun Holhaya memerintahkan anak buahnya untuk melumpuhkan Muelsyse.

Event akan terdiri dari dua phase gameEvent pertama dinamakan “Test Site” mulai dari tanggal 14 Maret, dan “Rhine HQ” di tanggal 21 Maret. Kedua event ini akan berakhir pada tanggal 28 Maret 2023.

Dorothy, Greyy the Lightningbearer dan Kehadiran Operator Baru Lainnya

Greyy The Lightningbearer

Arknights side story ini menghadirkan operator baru Dorothy (B6, Specialist), Astgenne (B5, Caster), dan Greyy the Lightningbearer (B5, Sniper) sebagai operator Alter selanjutnya yang hadir ke dalam game. Ketiga operator ini akan hadir di server Global selama event berlangsung.

Reward, Skin, dan Lainnya dalam Arknights Dorothy’s Vision

Blacknight Coral Coast

Melansir dari Arknights Official, Hypergryph dan Yostar menghadirkan ragam reward dalam Dorothy’s Vision. Pertama adalah Mysterious Reagent, Rhine Experimental Culture Pod Furniture (pieces), Astgenne’s token, dan lainnya yang bisa didapat setelah menyelesaikan event.

Selain itu, game ini juga merilis skin baru untuk dikoleksi, lho. Ialah edisi Coral Coast untuk, Shimmering Dew SD08 Carnelian, Casual Vacation HDm04 Flamebringer, dan Summer Flower FA641 Blacknight. Selain tiga skin di atas, event kali ini juga menghadirkan kembali Epoque Collection Re – Edition untuk Beeswax, Tsukinogi, dan juga Perfumer.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Arknights Dorothy’s Vision akan berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 28 Maret 2023.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version