Event Arknights Pinus Sylvestris Akan Hadir dalam Waktu Dekat

Event Arknights Pinus Sylvestris

Setelah merilis event episode Bagpipe dan Saileach, Contingency Contract CC#6, dan demo gameplay Endfield, kali ini Hypergryph dan Yostar kembali merilis event baru berjudul Arknights Pinus Sylvestris. Dalam event ini, kita akan dikenalkan berbagai skin, reward, juga hadirnya dua operator baru untuk meramaikan markas Rhodes Islands tercinta.

Penasaran siapakah dua operator baru & reward apa saja di event kali ini? Mari kita bahas bersama!

Seputar Tentang Arknights Pinus Sylvestris

Seperti dikutip dari Arknights Fandom, Pinus Sylvestris adalah salah satu faksi yang diketuai oleh Sonna sang “Flametail Knight”. Faksi ini terdiri dari ras Kazimierz yang terbagi menjadi dua grup, yaitu prajurit infected dan non-infected Oripathy. Faksi ini menyediakan perlindungan bagi rakyat yang selamat dari Oripathy & persekusi massal di Kawalerielki.

Selama event berlangsung, kalian akan mendapatkan Lisc Ticket setelah menyelesaikan berbagai stage. Tiket ini nantinya digunakan para pemain untuk membeli berbagai item yang ada di shop khusus. Selain itu, bintang 6 Fartooth (Sniper), bintang 5 Ashlock (defender) & Manticore (Specialist) akan hadir di banner limitedheadhunting “A Wanderer in The Wind”.

Reward Login, Skin, Furniture & Lainnya dalam Pinus Sylvestris

Setelah hadirkan dua operator baru, Hypergryph juga memberi berbagai reward di Arknights. Seperti login rewards yang dapat diklaim rutin selama 7 hari, di mana para pemain mendapatkan furniture bernama Dragon Boat Bed sebagai tempat operator-mu beristirahat di dorm.

Selanjutnya ada Witch Feast series, skin terbaru yang diluncurkan dalam event kali ini. Kalian bisa dapatkan skin Horrorlair Shamare, Fated Hero Snowsant, dan Moon Catastrborn Blemishine di sini. Selebihnya, kalian juga bisa membeli skin dari re – run Epoque juga, lho. Semua skin ini nantinya dapat kalian beli melalui shop.

Event Arknights tentu tak lengkap tanpa kehadiran set furniture baru, bukan? Di event kali ini, kalian bisa dapatkan satu set Pinus Sylvestris Knightclub break room. Tambahannya, kalian dapat membeli lagi Secret Occult Society furniture di bulan lalu. Sama dengan skin, ini dapat kalian beli melalui shop.

Untuk selengkapnya kalian bisa cek melalui official Twitter di bawah ini:

Event Arknights Pinus Sylvestris akan berlangsung mulai dari 14 April hingga 24 April 2022 melalui platform Android dan iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version