Event Back to School Diimplementasikan Brawlhalla

BWH screen Ada 280819 4pm CEST 1566551681
Brawlhalla dapatkan event Back to School.

Kehadiran John Cena dan beberapa atlit gulat lain dalam Brawlhalla kemarin rupanya hanya segelintir dari banyaknya update yang telah dipersiapkan oleh Ubisoft. Game action platform fighter ini akhirnya dapatkan update barunya hingga pertengahan September 2019 nanti.

Event bernama Back to School ini akan berlangsung hingga tanggal 18 September 2019 nanti baik di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Ia akan tambahkan beberapa konten baru seperti warna home team yang bisa kamu dapatkan dengan 2,500 Gold atau mata uang premium bernama Mammoth Coins. Beberapa item seperti animasi avatar Oodles of Doodles, Brawlhalla 101 avatar, hingga Legend skin lengkap dengan dua skin senjatanya juga ditambahkan. Berikut daftar lengkap skinnya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Brawlhalla saat ini sudah tersedia dan bisa dimainkan gratis untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti sepak terjang gamenya melalui artikel rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version