Event Boulder Town Super League Honkai Star Rail Kurang Disukai oleh Beberapa Player

Boulder Town Super League Honkai Star Rail

Boulder Town Super League Honkai Star Rail – Game terbaru miHoYo berjudul Honkai: Star Rail saat ini telah mengadakan event kecil-kecilan bertajuk Boulder Town: Super League. Event yang telah berlangsung beberapa hari terakhir ini menghadirkan sebuah tantangan bagi Player menghadapi berbagai musuh disertai Buff ke Party ketika berhasil mengalahkannya.

Namun ternyata event tersebut kurang disukai oleh beberapa Player di komunitas gamenya? Kenapa?

Alasan Player Kurang Suka Event Boulder Town Super League Honkai Star Rail

Event Event Boulder: Town Super League Bisa Ditemukan di Boulder Town

Informasi ini sedang menjadi perbincangan bagi beberapa Player di komunitas yang ada di sosial media seperti Facebook, Twitter, ataupun forum seperti Reddit. Beberapa dari mereka merasa kurang suka dengan event bertajuk Boulder Town Super League yang sedang berlangsung di game Honkai: Star Rail.

Boulder Town Super League Honkai Star Rail

Boulder Town: Super League adalah sebuah event kecil di Honkai: Star Rail yang menghadirkan sebuah tantangan dalam beberapa tingkat menghadapi berbagai musuh dengan kelemahan mereka masing-masing. Setiap tingkat yang berhasil dimenangkan memiliki hadiah berupa Credits, Material, dan juga Stellar Jade.

Berbagai alasan mereka ungkap pada postingan di komunitas mengenai kenapa event ini kurang disukai. Salah satunya adalah hadiah yang didapatkan oleh Player ketika memenangkan pertarungan dianggap sangat sedikit dan kurang sepadan. Hal ini membuat beberapa dari mereka merasa kecewa dengan event tersebut.

Apa cuma saya atau memang hadiah eventnya agak mengecewakan?
Event pertama Star Rail benar-benar mengecewakan

Keluh Kesah Pemain di Komunitas

Tidak sedikit dari Player merasa kurang suka dengan event ini

Beberapa dari mereka ada yang setuju dengan keluhan yang ada di event ini. Namun tidak sedikit pula dari mereka yang merasa hal seperti ini di event pertama Honkai: Star Rail dirasa kurang memuaskan.

Salah satu komentar pada postingan Reddit di atas menganggap keluh kesah yang dialami Player tersebut dirasa terlalu ekspektasi berlebihan. Itu karena event ini termasuk kategori mini-event agar semua Player bisa mengikuti dan mendapatkan hadiahnya.

PRIIIIITTTT

Tanggap tersebut ada benarnya. Karena dari apa yang saya lihat, event tersebut menghadirkan musuh yang mengikuti kondisi level karakter ataupun level Trailblazer yang setidaknya minimal level 21 ke atas.

Itulah informasi mengenai beberapa Player kurang suka dengan event Boulder Town Super League di Honkai Star Rail. Bagaimana menurut kalian dengan event ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version