Pengumuman Event Bunny Chaser Blue Archive Kena Sensor di Server China

Bunny Chaser Blue Archive Server China

Bunny Chaser Blue Archive Server China – Game mobile anime populer berjudul Blue Archive menghadirkan banyak keunikan dari segi cerita, gameplay, karakter, maupun event yang dihadirkan. Salah satu event yang populer di game buatan Nexon Games adalah Bunny Chaser yang menjadi salah satu pemicu naiknya kepopuleran game ini.

Dan baru-baru ini, event game tersebut dikabarkan akan segera menyusul untuk server China. Namun tampaknya event ini kemungkinan bakal ada kena sensor jika dilihat dari pengumuman resminya.

Pengumuman Event Bunny Chaser Blue Archive Server China Kena Sensor

Gak heran kalau server China bakal di sensor, sih…

Melalui akun resmi Blue Archive di website Weibo, game tersebut akan turut menghadirkan event berjudul “Bunny Chaser on Board”. Event tersebut berfokus pada cerita dimana kelompok C&C terdiri dari Asuna, Karin, Neru, dan Akane menjalankan misi untuk mengamankan seorang anak dari Millennium dengan nama “White Rabbit”.

Event tersebut sangat populer dikalangan komunitas BA karena menghadirkan karakter spesial dimana anggota C&C menggunakan pakaian Bunny Suit yang seksinya bukan main. Dengan alasan itulah, pengumuman event Bunny Chaser terkena sensor di server China.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Lah, Asuna kena nerf, ditutupi pula
Buset, Koharu langsung turun tangan buat sensor
Asuna yang paling ‘berbahaya’ langsung ditutupi

Reaksi Player China

Awkwokwokwo, malah dibilang mirip body-nya Kamen Rider Faiz Next

Informasi ini mendapatkan berbagai macam respon dari Player Blue Archive yang ada di China. Namun kebanyakan dari mereka memberikan respon ketawa melihat bagaimana upaya tim developer di sana berusaha semaksimal mungkin mencari cara agar fanservice dari anggota C&C bisa lulus sensor diposting di website Weibo.

Respon paling banyak di sana adalah bagaimana mereka justru berfokus pada gambar bagaimana Koharu menutupi bagian fanserivce tersebut menggunakan penutup tanda dilarang yang sering digunakan oleh Player di komunitas. Berikut ini beberapa reaksi unik dari Player BA di website Weibo.

“Sangat kreatif, kali ini aku tidak akan memarahi kalian.”

“Ini membuatku tertawa keras.”

“Aku tidak kuat melihat ini.”

Pada saat artikel ini ditulis (16/3), belum diketahui apakah sensor ini juga akan berdampak langsung ke gamenya ketika event Bunny Chaser berlangsung atau tidak. Karena event tersebut akan berlangsung di game BA server China pada 21 Maret 2024 waktu setempat.

Itulah informasi mengenai mengenai pengumuman event Bunny Chaser Blue Archive untuk server China kena sensor. Bagaimana menurut kalian dengan adanya sensor ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arsip Biru atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version