Bangunlah Penggemar Ichinose Asuna dan Karin, Event Bunny Chasers on Board Blue Archive Sudah Datang!

Bangunlah Penggemar Ichinose Asuna Dan Karin, Event Bunny Chasers On Board Blue Archive Sudah Datang! Header

Bunny Chasers on Board Blue Archive – Ada kabar baik bagi para Sensei (sebutan Player) game Blue Archive. Salah satu event yang paling mereka tunggu, yaitu event Bunny dimana para Maid seperti Asuna, Karin, Akane dan Neru menggunakan kostum kelinci sudah datang dengan bertajuk Bunny Chasers on Board di game mobile Blue Archive server Global.

Event Bunny Chasers on Board Blue Archive Sudah Datang di Server Global

Bangunlah Penggemar Ichinose Asuna dan Karin, Event Bunny Chasers on Board Blue Archive Sudah Datang! 4

Informasi ini diumumkan melalui website resmi dan juga sosial media mereka seperti Twitter. Event yang biasa disebut event Bunny atau versi Global-nya Bunny Chasers on Board ini sudah dinanti oleh para Sensei. Bahkan mungkin salah satu dari sekian banyak alasan mereka memainkan game ini adalah untuk ikut dalam event Bunny tersebut demi mendapatkan karakter eksklusif para gadis seperti Asuna, Karin dan Neru menggunakan kostum kelinci.

Diperlihatkan juga video trailer-nya melalui channel Youtube resmi mereka yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Event ini berfokus pada misi dari kelompok Clean&Clear dari sekolah Kivotos Millenium Science yang terdiri dari Karin, Asuna, Akane dan Neru. Misi tersebut dilakukan dengan cara menyelinap ke markas musuh di sebuah kasino mewah dimana kali ini mereka menggunakan kostum kelinci. Mereka mengincar kelompok bernama White Bunny yang menaiki kapal pesiar berasal dari sekolah lain.

Merayakan 0,5 Anniversary dan Banyak Hadiah Pyroxene

Salah satu alasan Sensei main game ini di server Global

Event Bunny ini juga sebagai perayaan developer dalam rangka setengah tahun Anniversary game mereka rilis di server global. Sebagai perayaannya, developer membagikan banyak hadiah menarik untuk para Sensei termasuk Pyroxane (kristal gacha) agar mereka bisa berkesempatan mendapatkan karakter eksklusif para kelinci di event ini.

Itulah informasi mengenai event Bunny yang sudah lama dinanti para Sensei sudah datang. Event ini akan berlangsung pada 3 Mei 2022. Jadi Sensei jangan sampai lewatkan event Bunny dan mendapatkan para karakter eksklusifnya, ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Blue Archive atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version