Event Community Day Pokemon Go yang Tertunda Dapatkan Tanggal Baru

in

Pokemon Go bisa dibilang game yang tidak hanya mengandalkan Ketika gamenya booming. Seperti diketahui, Pokemon Go sempat mengalami booming di seluruh dunia. Dimana penggemar dan bukan penggemar Pokemon sama-sama memainkannya. Setelah proses booming mereka tetap memperbaiki manajemen gamenya dan mengadakan beberapa event secara konsisten.

Event Community Day yang tertunda pada bulan Maret sekarang akan berlangsung pada 25 April, dan itu akan memberi pemain kesempatan pertama mereka untuk menangkap Shiny Abra. Pengembang Pokemon Go, Niantic, mengumumkan tanggal baru untuk keterlambatan Abra Community Day. Acara, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 15 Maret sebelum ditunda karena pandemik COVID-19, sekarang akan diadakan pada hari Sabtu, 25 April.

Untuk memudahkan pemain berpartisipasi dalam acara tersebut, Niantic memperpanjang durasi Abra Community Day. Alih-alih berjalan selama tiga jam seperti biasa, acara akan berjalan selama enam, dari jam 11 pagi sampai jam 5 sore waktu setempat. Melalui jendela itu, Abra akan lebih sering muncul di alam liar daripada biasanya, dan Anda akan memiliki kesempatan pertama untuk bertemu Abra Shiny.

image courtesy, gamingintel

Seperti biasa, selain peningkatan jumlah Abra, Niantic menawarkan gerakan khusus acara eksklusif selama Community Day bulan ini. Jika Anda dapat mengubah Kadabra (bentuk berevolusi Abra) menjadi Alakazam hingga dua jam setelah Abra Community Day berakhir, ia akan mempelajari Counter move tipe fighting.

Selain itu, Anda akan menerima tiga kali lipat jumlah Stardust biasa untuk menangkap Pokemon selama acara berlangsung, dan setiap Dupa (incense) yang Anda gunakan akan bertahan selama tiga jam. Niantic juga akan menawarkan pencarian cerita Penelitian Spesial $ 1 USD eksklusif selama acara yang akan menjaring Anda 13.000 Stardust, Poffin, Radar Roket, dan hadiah lainnya. Anda dapat membaca lebih lanjut di situs web resmi Pokemon Go.

Sebelum Abra Community Day, Niantic akan mengadakan acara Incense Day pertama Pokemon Go pada 19 April. Sepanjang hari, Incense yang biasa Anda gunakan akan menarik berbagai jenis Pokemon tergantung pada waktu, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk menangkap Sentret Shiny. Niantic juga akan menawarkan bundel event eksklusif yang akan dikenakan biaya satu PokeCoin dan berisi tiga Incense.

Oleh karena itu, hal ini menjadi langkah yang baik setelah sebelumnya sempat ada pembatalan yang dilakukan Niantic. Kdang kita menemukan event yang dibatalkan tidak memiliki pengganti. Namun, tampaknya Niantic memperhatikan hal ini dengan baik. Tidak heran pemain Pokemon Go cukup setia dengan game ini.

Sumber: gamespot

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com