Dead By Daylight x Resident Evil Bakal Hadirkan Albert Wesker Sebagai Killer Baru!

Dead by Daylight x Resident Evil Project W

Project W Dead By Daylight Hadirkan Albert Wesker sebagai Killer Baru

Behaviour Interactive secara resmi ungkap Albert Wesker sebagai killer baru yang bakal hadir di event crossover Dead By Daylight x Resident Evil. Event bertajuk Project W juga akan hadirkan si cantik Ada Wong dan si mbak gemas Rebecca Chambers sebagai dua survivor baru.

Pengumuman ini diumumkan oleh developer Behaviour Interactive dalam showcase pertama mereka “Behaviour Beyond“. Dalam acara tersebut, terungkap bahwa developer miliki banyak perencanaan, termasuk dua game baru yang sedang dalam pengerjaan. Tentunya hal ini sangat dinantikan oleh para gamers.

Selain Albert Wesker, Dead By Daylight x Resident Evil Hadirkan Ada Wong dan Rebecca Chambers

Project W merupakan chapter ke-25 dari game DBD. Merupakan ke-2 kalinya game horror yang satu ini mengadakan kolaborasi dengan hadirkan karakter dari franchise Resident Evil.

Sebelumnya Behaviour Interactive telah memberi hint crossover ini pada bulan Mei 2022, namun saat itu belum ditunjukkan siapa saja yang akan hadir. Dalam pengumuman terbarunya, developer akhirnya luncurkan trailer Dead By Daylight x Resident Evil dengan Albert Wesker, Ada Wong, serta Rebecca Chambers sebagai bintang utama.

Adapun untuk tampilan Albert Wesker sendiri akan diambil dari Resident Evil 5, di mana ia akan hadir dengan outfit serba hitam. Killer yang satu ini dapat mengontrol prototype dari T-Virus dan Uroboros Virus. Miliki kemampuan untuk mengendalikan benda semacam tentacle di tangan kirinya.

Ada Wong tetap akan hadir dengan outfit serba merah seperti di RE 2, sementara Rebecca akan mengenakan outfit default-nya di RE Zero. Dan seperti nama chapternya, Uroboros Project dan Project W Dead by Daylight akan menjadi tema utama dari crossover ini.

Apakah Behaviour Interactive Akan Hadirkan Lady Dimitrescu di Event Dead By Daylight x Resident Evil Mendatang?

Lady Dimitrescu dari RE 8

Pertanyaan yang sama saat penulis mendapat kabar ini. Pada anniversary Dead By Daylight yang ke-5, game ini adakan crossover dengan Resident Evil bertajuk “Nemesis’s Event”. Lalu, tahun ini, DBD x RE adakan “Project W”. Maka, di anniversary ke-7, apakah Behaviour Interactive akan hadirkan Lady D dari RE 8 ke event crossover DBD x RE mendatang?

Ketua partnership dari Behaviour Interactive, Mathieu Côté, tidak memberikan jawaban apapun ketika pertanyaan ini timbul. Namun, ia mengindikasikan bahwa developer telah berdiskusi panjang dengan pihak Capcom mengenai karakter RE apa saja yang dapat digunakan oleh DBD.

Event Project W DBD sendiri juga belum miliki tanggal pasti kapan akan diadakan meskipun video trailer telah diluncurkan. Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version