Event Cyberpunk 2077 akan Diadakan Bulan September Ini

Event Cyberpunk 2077

Baru – baru ini, CD Projekt Red memberikan konfirmasi bahwa akan ada event Cyberpunk 2077 bernama Night City Wire & REDstreams. Melalui event livestreaming ini, kalangan gamer akan diberikan banyak informasi seputar update – update terkait game buatan mereka di masa depan nanti.

Penasaran dengan satu ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Seputar Tentang Event Cyberpunk 2077

Apakah kehadiran DLC terbaru akan hadir di tahun ini?

Sebelumnya, kita mengetahui bahwa CD Projekt Red telah membocorkan kehadiran DLC dalam waktu yang lama, di mana mereka mengumumkannya pada pertengahan Agustus lalu. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi kapan DLC tersebut akan hadir ke dalam game walau telah diumumkan sekian lamanya.

Hingga pada akhirnya, CD Projekt Red akhirnya mengumumkan kehadiran event Cyberpunk 2077 melalui cuitan di Twitter. Pada awalnya, banyak yang berasumsi bahwa update terbaru DLC ini akan hadir di Gamescom, namun sayang tak ada informasi apapun tentang Cyberpunk 2077 dalam event yang dikepalai oleh Geoff Keighley tersebut. Kemungkinan hal ini bakal segera terlaksanakan di pertengahan tahun walau belum ada konfirmasi langsung dari pihak developer. Dikatakan bahwa event akan dilaksanakan pada tanggal 6 September 2022.

Berikut cuitannya di bawah ini:

Selain kehadiran DLC, developer juga mengumumkan film animasi terbaru mereka Cyberpunk Edgerunners dan update patch 1.6 terbaru dalam event kali ini. Semoga saja DLC tersebut bisa terwujud di tahun ini ya, brott!

DLC Ekspansi Cyberpunk 2077 Dipastikan Akan Miliki Cerita Baru

DLC Cyberpunk

Masih berbicara soal game Cyberpunk, trailer pertama yang dikeluarkan pada tahun 2018, sangatlah memberikan hype serta harapan yang sangat besar terhadap game ini. Banyak yang menganggap game ini akan menjadi saingan terberat franchise GTA besutan Rockstar. Sayang sekali, ternyata disaat perilisannya game ini sangat jauh dari yang diharapkan. Performa yang hancur – hancuran, dan bug serta glitch yang bertebaran terutama di konsol last-gen, walaupun mereka sudah mengonfirmasi bahwa game ini bisa berjalan disana.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.

(Source: Translasi dari Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version