Bansos lagi! Hoyoverse Hadirkan Event Daily Login Genshin Impact Berhadiah Intertwined Fate

event daily login genshin impact

Bansos lagi! Hoyoverse Hadirkan Event Daily Login Genshin Impact Berhadiah Intertwined Fate

Sebelumnya, kita dibuat kenyang oelh primogem yang dibagikan secara cuma – cuma oleh HoYoverse. Kali ini, kita kembali dibuat kenyang dengan dihadirkannya Event Daily Login Genshin Impact di phase 2 mendatang.

Selain berhadiah Intertwined Fate, kalian juga berkesempatan membawa pulang segudang hadiah menarik lainnya yang sayang banget jika dilewatkan. Apa sajakah itu? Yuk, simak bareng!

Event Daily Login Genshin Impact “Path of Gleaming Jade”

Bansos lagi nihhh

Seperti yang sudah dijelaskan dalam livestream Genshin Impact 3.1 kemarin, Genshin Impact Anniversary 2022 akan bagikan segepok dan segudang bansos yang sangat disayangkan untuk kalian lewati!

HoYoverse dengan murah hati dan dermawannya masih akan memberikan kita segudang hadiah lain lewat Daily Login Event di phase 2 nanti, lho!

“Path of Gleaming Jade Daily Login Event” akan memberimu hadiah lain yang tak kalah menarik. Terdapat 10 total Intertwined Fate juga untuk membawa karakter kesayanganmu pulang!

Manatahu menang di early pity~

Selain Intertwined Fate, kita juga akan diberi sebanyak 80000 Mora, 18 Reinforcement Stone dan 8 Hero’s Wit yang tentunya amat sangat berguna untuk keberlangsungan hidup karakter kalian!

Syarat untuk mendapatkan bansos ini juga tak kalah gampang. Kalian hanya perlu berada di Adventure Rank 5 ke atas agar bisa mendapatkan hadiah Genshin Impact Anniversary 2022 ini.

Itulah bansos-bansos yang akan kalian dapatkan di Genshin Impact 3.1 hanya dengan modal rajin login. Jangan sampai enggak login, ya! Karena bakal rugi banget kalau tidak login walau hanya satu hari!

Sawerkan Primogem Kalian! Banner Wish Genshin Impact 3.1 Phase 2 Hadirkan Nilou!

Sawer pakai primogems biar waifumu pulang

Livestream Genshin Impact 3.1 telah beri overview karakter apa saja yang hadir di masing-masing phase. Tepat saat artikel ini ditulis (11/10), HoYoverse luncurkan banner wish Genshin Impact karakter yang bisa kita bawa pulang di versi 3.1 phase 2.

Untuk Phase 2, Banner Wish versi 3.1 akan hadirkan karakter Nilou, seorang penari dari Teater Zubayr. Keduanya akan sama – sama menemani perjalanan Traveler dalam mengungkap kisah padang pasir Sumeru.

Kalian bisa membawa pulang si penari cantik dari Teater Zubayr ini di banner Wish “Twirling Lotus” ini . Durasi banner wish “Twirling Lotus” ini dimulai pada tanggal 14 Oktober sampai 01 November 2022.

Banner wish Nilou akan ditemani dengan karakter bintang *4 lainnya yakni Barbara (Hydro-Catalyst), Beidou (Electro-Claymore) dan Xiangling (Pyro-Polearm).


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version