Event Digital Monster Hunter Terbaru Fokus Bahas Ekspansi Sunbreak untuk Rise

Event Digital Monster Hunter

Menyusul kesuksesan Monster Hunter World di PC dan konsol seperti PS4 dan Xbox One, Capcom selaku developer/publisher, mengalihkan perhatian mereka ke konsol hybrid garapan Nintendo yaitu Switch, dengan merilis game Monster Hunter baru. Game tersebut berjudul Monster Hunter Rise, membawa cerita, monster serta mekanisme gameplay baru dan jadi game eksklusif yang hanya tersedia untuk dimainkan di Switch (untuk platform konsol).

Mengikuti jejak Monster Hunter World, Monster Hunter Rise juga sukses besar hingga di titik di mana Capcom merilisnya juga di PC pada awal 2022. Versi PC dari Monster Hunter Rise memperbaiki sejumlah keluhan yang ada di Switch, sembari menghadirkan visual lebih menawan, dukungan frame-rate tak terbatas, voice chat dan banyak lagi. Tidak hanya itu, Monster Hunter Rise juga akan mendapatkan ekspansi pertamanya yaitu Sunbreak.

Event Digital Monster Hunter Akan Berdurasi 20 Menit

Setelah mengumumkan jika akan ada informasi terbaru soal ekspansi Sunbreak di musim semi 2022, baru-baru ini, Capcom mengkonfirmasi jika mereka akan mengadakan event digital Monster Hunter pada 15 Maret mendatang pada channel resmi Monster Hunter di Twitch. Event pengumuman tentang Monster Hunter itu akan berdurasi kurang lebih 20 menit dan bakal membagikan lebih banyak detail terkait ekspansi tersebut, termasuk kehadiran beberapa monster baru, informasi seputar gameplay dan banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ekspansi Sunbreak Sebesar Iceborne untuk Monster Hunter World

Event Digital Monster Hunter Terbaru Fokus Bahas Ekspansi Sunbreak untuk Rise 2

Selain detail soal monster dan mekanisme gameplay baru, event tersebut kemungkinan bakal mengungkap kapan Sunbreak dirilis dan berapa biaya yang harus dikeluarkan gamer untuk bisa menikmatinya. Capcom sendiri menyebut jika Sunbreak akan menjadi ekspansi yang masif, dengan skala yang sama seperti ekspansi Iceborne untuk Monster Hunter World.

Monster Hunter Rise saat ini tersedia untuk dimainkan di Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster Hunter Rise atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version