Event Game Indie dari Nintendo, Nintendo Direct Indie World Showcase Siap Digelar!

in , ,

Nintendo memang menjadi salah satu produsen konsol yang saat ini banyak mendulang sukses melalui konsol terbarunya yaitu Nintendo Switch. Nintendo yang berhasil membawa beberapa game Triple A untuk masuk kedalam konsol handheld menjadi daya tarik tersendiri untuk para gamers yang lebih menyukai bermain game kesukaannya secara mobile atau bermain kapan dan dimana saja.

Terlepas dari hal tersebut, Nintendo melalui akun Twitter @NintendoAmerica, mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan streaming untuk acara Nintendo Indie World Showcase 2020 yang direncanakan akan digelar pada 17 Maret pukul 10 AM Pacific Time atau bila mengikuti waktu WIB akan digelar pada 18 Maret pukul 12 tengah malam.

Acara tersebut akan berlangsung selama 20 menit untuk mengumumkan informasi mengenai game-game indie yang akan dirilis dalam waktu dekat untuk konsol Nintendo Switch. Kalian bisa mengakses informasi lebih lanjut mengenai detail showcase tersebut disini.

Sepertinya acara ini akan banyak ditunggu oleh para gamers yang menanti kehadiran game-game baru di konsol Nintendo Switch, terlebih dengan akan hadirnya game remake dari Animal Crossing untuk Nintendo Switch yang direncanakan rilis pada 20 Maret mendatang. Nintendo Switch merupakan konsol yang dikembangkan oleh Nintendo dan telah dirilis pada tahun 2017 lalu. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : NintendoAmerica

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.