Event Genshin Impact 2.8 Terbaru Berhadiah Karakter Fischl Beserta Kostumnya

Event Genshin Impact 2.8 Terbaru Berhadiah Fischl dan Kostum Cantiknya

Event Genshin Impact 2.8 Terbaru Berhadiah Fischl dan Kostum Cantiknya

Hari ini (13/07) Genshin Impact sudah memasuki update versi 2.8 yang mana akan hadirkan berbagai macam konten terbaru yang dapati dinikmati oleh para kalian, Travelers! Untuk memulai versi ini, developer hadirkan dua Event Genshin Impact 2.8 Terbaru yang tentunya berhadiah menarik.

Dua event tersebut adalah “Event Summertime Odyssey” dan “Event Resonating Vision” yang mana pemain berkesempatan besar membawa pulang Fischl beserta kostum cantiknya juga, lho!

Detil “Summertime Odyssey”, Event Genshin Impact 2.8 Terbaru!

Summertime Odyssey

Event ini mengharuskan kalian untuk menyelesaikan setiap tugas yang ada di “Surfpiercer” dan “Phantom Realms” untuk mendapatkan berbagai macam hadiah. Adapun reward yang dijanjikan adalah: Primogems, Hero’s Wit, dan Mystic Enhancement Ore.

Adapun menyelesaikan “Phantom Realms” akan memberimu item “Iridescent Flotsam”. Kumpulkan item ini agar kamu bisa membawa pulang Fischl sang “Prinzessin der Verurteilung!”

Iridescent Flotsam ini juga bisa kamu tukarkan dengan Crown of Insight, material level – up karakter, talent, di Event Shop.

Adapun gambar di bawah ini merupakan durasi dari Event Summertime Odyssey! Jangan sampai ketinggalan, brott!

Durasi Event Summertime Odyssey

Perlu diingat bahwa kamu harus berada di Adventure Rank 32 ke atas dan menyelesaikan Archon Quest “Chapter II: Prologue – Autumn Winds, Scarlet Leaves” terlebih dahulu. Dan sangat disarankan pula untuk kamu menyelesaikan Story Quest Mona “Astrolabos Chapter: Act I – Beyond This World’s Stars” sebelum benar – benar mengikuti event ini.

Dapatkan Costume Cantik Fischl di Event “Resonating Visions”

Event Resonating Visions

Selain event Summertime Odyssey, Event Genshin Impact 2.8 terbaru juga hadirkan “Resonating Visions”. Di event ini, kalian berkesempatan besar untuk mendapatkan kostum terbaru Fischl yang cantik banget!

Selama event berlangsung, Traveler dapat menjelajahi the Golden Apple Archipelago dan mengumpulkan Phantasmal Conches. Item ini bertebaran di seluruh pulau, yang mana merekam seluruh suara serta gambaran masa lalu mereka.

Kumpulkan item ini sebanyak mungkin agar kalian bisa membawa pulang outfit baru Fischl “Ein Immernachtstraum” dan tentunya sejumlah Primogems!

Ingat! Kostum ini hanya bisa kalian dapatkan selama event berlangsung! Jika ketinggalan, kalian hanya bisa mendapatkannya melalui shop dengan harga 1,680 Genesys Crystal.

Itulah informasi mengenai event Genshin Impact 2.8 terbaru yang berhadiah Fischl beserta kostumnya! Jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version