Event Grand Larceny Rainbow Six Siege Ajakmu Jadi Perusuh Tahun 1920-an

in , , ,
Jelajah waktu di Rainbow Six Siege saat Grand Larceny.

Beberapa bulan yang lalu, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege hadirkan event yang tak biasa bernama Showdown yang mungkinkanmu untuk menjadi koboi dengan nuansa westernnya. Kini, Ubisoft nampaknya ingin berikan event serupa namun dengan setting yang berbeda dengan tajuk Grand Larceny.

Event ini akan sulap map Old Hereford dengan tema British di masa lampau. Grand Larceny terinspirasi dari bentrokan massa Inggris tahun 1920-an. Kamu akan bisa memainkan semua operator kecuali beberapa operator seperti Glaz, Nomad, Buck, Montagne, Blitz, Caveira, Kali, Clash, Blackbeard, Lion, IQ, Tachanka, Twitch, Mozzie, dan Recruit dalam sebuah mode bernama The Stolen Goods. Setiap operator hanya akan menggunakan shotgun, dan skin senjata yang hanya bisa ditemukan di Grand Larceny Collection dan bundle Roaring Riches.


Mode Stolen Goods akan sangat berbeda dari mode utama Rainbow Six Siege pada umumnya. Takkan ada Hostage, Area untuk dipertahankan, maupun bom untuk dijinakkan. Preparation phase dan drone attacker juga akan absen saat mode ini dimainkan. Sebagai gantinya terdapat peti besi yang tersebar di penjuru map yang harus dilindungi oleh para defender. Dalam waktu yang bersamaan, mereka juga akan ditugaskan untuk memburu semua attacker demi memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, para attacker wajib mencari dan membuka peti besi tersebut atau menghabisi semua anggota tim defender untuk memenangkan pertandingan. Semua player akan diberi tahu di mana saja lokasi peti besi dan bagian map mana saja yang bisa dihancurkan menggunakan shotgunnya sebelum pertandingan dimulai.

Item baru yang tergabung dalam Grand Larceny Collection akan berisi 31 item. Beberapa di antaranya adalah kustomisasi eksklusif untuk Amaru, Fuze, Gridlock, Hibana, Maverick, Echo, Maestro, Kaid, Wamai, dan Warden. Mereka akan menggunakan kostum khusus yang didesain untuk event tersebut.

Menariknya, kamu bisa mendapatkan packnya dengan menyelesaikan Event Challenge atau membelinya seharga 300 R6 Credits atau 12,500 Renown. Sementara bundle The Roaring Riches akan berisi skin senjata Deco Artistry dan Crafted Six charm juga akan tersedia saat event berlangsung.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.