Event Grand Soiree Apex Legends akan Hadirkan Mode 3rd Person

Apex Legends Grand Soiree
Mode 3rd Person akan ditambahkan dalam gamenya.

Hadir dengan konsep team-based hero shooter, Apex Legends janjikan sesuatu yang unik di setiap pertandingannya. Game battle royale gratis yang satu ini kedepankan kemampuan unik masing-masing hero atau yang disebut “Legends” untuk bekerjasama satu dengan yang lainnya di setiap match. Sayangnya, perspektif yang disajikan hanya terbatas pada first-person prespective saja. Membuat mereka yang alami motion-sickness enggan memainkannya. Banyak player yang memprotes keputusan Respawn tersebut dan meminta mereka untuk tambahkan perspektif orang ketiga dalam gamenya. Kabar baiknya, mereka akhirnya mengabulkannya.


Melalui event Grand Soiree, Respawn mengumumkan bahwa mereka akan berikan tujuh event dalam dua minggu dalam Apex Legends. Event yang akan dimulai tanggal 14 Januari tersebut akan hadirkan mode gold rush duos, third person, armed and dangerous: World’s Edge, Kings Canyon After Dark, dummies big day, live.die.live, dan always be closing. Berikut detilnya:

Tujuh mode di atas hanya akan bertahan dua hari setiap masa event berlangsung. Jadi, pastikan kamu mencatat kapan mode third person bisa dinikmati melalui jadwal yang kami cantumkan di bawah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain mode baru, Respawn juga tambahkan kosmetik baru. Termasuk skin untuk beberapa hero seperti Pathfinder yang menjadi pembawa acara event tersebut, hingga Crypto yang terlihat funky dengan setelan jaketnya yang penuh warna. Beberapa skin lawas dan baru untuk senjata juga akan hadir kembali dalam Grand Soiree.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version