Event Halloween Hitman 2 Ubah Misi Pertama Menjadi Semakin Seram

in , , ,
Agent 47 jadi pembunuh layaknya film horror.

Konsep pembunuh bayaran profesional dan elegan diangkat oleh Hitman 2 menjadi salah satu game yang gabungkan elemen layaknya agen rahasia CIA untuk menginfiltrasi markas musuh. Namun juga game simulasi pembunuh yang membebaskanmu membunuh target sesuai kreativitasmu. Konsep pembunuh juga menjadi sesuatu yang sangat tepat bagi IO Interactive untuk membuat event khusus demi merayakan Halloween. Salah satunya adalah menggunakan tema horror dan thriller.

Menyambut Halloween yang sudah semakin dekat, IO Interactive mengumumkan bahwa mereka akan gelar event khusus gratis bagi semua pemilik Hitman 2 baik versi gratis atau starter pack hingga berbayar. Dalam trailernya mereka menunjukkan misi pertama gamenya yang telah dirombak total menjadi layaknya film horror thriller. Pamerkan sosok berkepala labu Jack o’ Lantern yang memburu mangsanya dan dipersembahkan ke altar peminta tumbal.



Event ini rombak total misi pertamanya menjadi sangat menyeramkan jika dibandingkan versi orisinalnya. Terdapat beberapa tulang belulang yang berserakan, lengkap dengan sampah lain yang mengotori seluruh pantainya. Belum ada kejelasan apakah manusia berkepala labu tersebut adalah Agent 47 atau mungkin saja pembunuh lain yang didatangkan dari dunia lain.

Hitman 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami untuk tahu apa saja yang ditawarkan IO Interactive dalam gamenya atau mengikuti terus update teranyar dari franchisenya maupun IO Interactive sendiri.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.