Event Halloween Hyper Scape Hadirkan Dua Mode Baru

Hyperscape
Dan kosmetik baru tentunya.

Sambut Halloween, beberapa developer game rayakannya dengan event yang mereka jalankan masing-masing. Tentunya dengan tema hantu yang menjadi ciri khas perayaan tersebut selama bertahun-tahun. Tak terkecuali game battle royale baru Ubisoft, Hyper Scape.

Ubisoft menjelaskan bahwa Hyper Scape akan gelar event Halloween mulai hari ini hingga tanggal 3 November nanti. Sama seperti event serupa di game lain, event tersebut akan hadirkan kosmetik tematis eksklusif dan mode khusus.

Terdapat dua limited-time mode saat perayaan Halloween di Hyper Scape yakni Crown Rush Solo dan Dark Haze Squad.

Crown Squad Rush Solo akan hadirkan map Neo Arcadia dalam keadaan malam hari. Mode ini akan berikan fitur Second Chance yang mungkinkan player kembali hidup setelah dibunuh musuh. Player yang mati di awal permainan akan kembali ke deployment pod dan akan terjun kembali ke dalam permainan.

Dark Haze Squad sendiri akan hadirkan map Neo Arcadia dengan kabut tebal pada tanggal 27 Oktober nanti. Takkan ada Crown dalam permainannya dan beberapa senjata maupun hack akan dibatasi dalam mode tersebut. Memaksa player harus bekerjasama dengan player lain untuk memenangkan pertandingan.

Hyper Scape saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Hyper Scape, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version