Event Halloween Overwatch Segera Kembali

reaperpumpkin
Blizzard kembalikan event tahunannya.

Jika tahun lalu kamu belum sempat menikmati beberapa skin dan kosmetik event halloween Overwatch, maka tahun ini mungkin akan jadi kesempatan keduamu untuk kembali mendapatkannya.

Blizzard umumkan bahwa event tahunan Halloween Terror untuk Overwatch akan dimulai tanggal 9 Oktober mendatang. Sama seperti event musimannya, mereka akan hadirkan skin, emotes, highlight intro, hingga spray baru yang bisa kamu dapatkan hanya saat event berlangsung.

Mode PvE Doctor Junkenstein’s Revenge juga akan bisa kamu nikmati. Bagi kamu yang belum tahu, mode ini mungkinkanmu untuk mengendalikan McCree, Soldier 76, Hanzo, dan Ana untuk melawan AI musuh dalam setiap putaran hingga kamu berhasil mengalahkan Dr. Junkenstein. Kamu juga bisa mengendalikan hero lain di mode non-utamanya.

Belum ada kejelasan akan adanya mode PvE lain, namun jika kamu melihat cuitan akun Twitternya yang mengubah chateau manor menjadi lebih seram, maka mungkin saja mereka akan menambahkannya.

Overwatch saat ini bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Belum jelas apakah update Torbjorn yang baru akan diimplementasikan saat event tersebut berlangsung hingga tanggal 31 Oktober nanti.

Exit mobile version