Event Halloween Terror Overwatch Siap Meluncur Minggu Depan

overwatch halloween 2017 skins 0
Siap hadapi tantangan baru?

Oktober adalah bulan dimana event Halloween atau hari untuk mengingat kembali mereka yang telah mati, termasuk para orang suci/hallows dalam kepercayaan umat Kristiani dilaksanakan. Event ini tidak hanya dilaksanakan di dunia nyata saja, namun juga di beberapa game yang memiliki fitur online, salah satunya adalah Overwatch dengan event Halloween Terror-nya.

Event Halloween Terror adalah salah satu event yang sangat diminati oleh banyak player Overwatch sejak pertamakali dirilis tahun lalu. Dalam event ini untuk pertamakalinya, Blizzard hadirkan mode PvE co-op dengan judul “Junkenstein’s Revenge”. Dalam mode ini kamu dan dua orang teman atau player lain akan melawan Dr.Junkenstein atau Junkrat dan dua orang anak buahnya, Witch Mercy dan Junkenstein Monster Roadhog. Tahun 2017, event ini siap “menghantui”-mu dan berikan tantangan seru di Overwatch.

Melalui akun Twitter resmi Overwatch, Blizzard memberikan video teaser bahwa event Halloween Terror segera kembali minggu depan, atau lebih tepatnya tanggal 10 Oktober 2017. Video berdurasi 7 detik itu tunjukkan McCree dan Reaper dalam skin baru. Tidak ada informasi lain yang diberikan Blizzard selain tanggal dan dua skin baru kedua hero tersebut, namun yang pasti kemungkinan mode “Junkenstein’s Revenge” akan kembali, entah dalam bentuk yang sama atau dengan variasi baru.

Dalam event ini kamu akan bisa mendapatkan skin Halloween Terror sebelumnya, salah satunya adalah skin Witch Mercy yang sangat populer tahun lalu dan tentunya event skin terbaru tahun ini. Kamu hanya bisa mendapatkan skin atau emote tersebut saat event berlangsung. Cara mendapatkannya-pun disesuaikan dengan caramu sendiri, bagi kamu yang merasa punya banyak waktu, maka kamu bisa memainkan gamenya sembari menaikkan levelmu untuk mendapatkan lootbox khusus yang hanya hadir di event ini. Sementara kamu yang tidak punya banyak waktu namun punya uang cukup, maka kamu bisa membeli lootbox khusus event ini yang dibanderol seharga $4 hingga $40.

Exit mobile version