Event Hero Gratis Bagi Para Pemain Mobile Legends, Catat Tanggalnya!

Event Hero Gratis Bagi Para Pemain Mobile Legends, Catat Tanggalnya!

Event yang sangat dicintai para pemain gratisan di Mobile Legends yaitu ‘MPL Kick-off Bonus’ akan hadir dan memberikan Hero permanent secara gratis.

Tanggal dimulainya event ini adalah 12 – 21 Agustus 2021. Event ini dihadirkan oleh Moonton di Mobile Legends untuk memeriahkan MPL Season 8 yang akan dimulai tanggal 13 Agustus 2021.

Pada event kali ini, kamu hanya perlu menonton pertandingan MPL dan berhak untuk mendapatkan salah satu dari empat Hero populer di Mobile Legends yaitu Wanwan, Harley, Hayabusa dan Angela.

Wanwan dihadirkan sebagai hadiah event Hero gratis dikarenakan adanya skin terbaru dan skin MPL pertama untuk Hero Marksman kesayangan para Pro Player ini dengan nama skin E-Girl.

Event Hero gratis kali ini juga membuat kamu dapat mengkoleksi Hero – Hero yang mungkin belum kamu dapatkan tanpa mengeluarkan Battle Point dan Diamond sedikitpun.

Bulan Agustus memang menjadi Bulan yang sangat membahagiakan bagi seluruh rakyat Indonesia yang bertepatan dengan Bulan kemerdekaan Indonesia.

Apa itu MPL di Mobile Legends?
Event Hero Gratis Bagi Para Pemain Mobile Legends, Catat Tanggalnya! 2

Bagi kamu yang mungkin belum tahu apa itu MPL, berikut akan kami jelaskan garis besarnya. MPL merupakan singkatan dari Mobile Legends Proffesional League.

Dimana dalam liga ini, kita akan dipertontonkan dengan pertandingan seru para Pro Player Mobile Legends dari tim – tim besar setiap Negaranya.

Seperti contohnya di MPL Indonesia, akan terdapat nama – nama tim besar Esport Indonesia yaitu Evos, RRQ, Onic, Alter Ego, Bigetron, RBG, Aura, dan Geek Fam.

Nama – nama tim Esport Indonesia tersebut akan memperebutkan piala bergengsi yang dihadirkan Moonton dengan game kesayangannya Mobile Legends.

Pada MPL Season 7, Tim Evos berhasil mendapatkan Juara 1. Pastinya bagi para penikmat game Mobile Legends, kita dapat melihat pertandingan antara para Pro Player dan menyaksikan siapa juara berikutnya.

Itulah Event Hero gratis yang akan hadir di Mobile Legends dan jangan sampai kamu lewatkan. Ikuti terus Update – Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version