Detail Gameplay dan Tanggal Event Hues of Violet Garden Genshin Impact yang Bisa Kamu Nikmati di Versi 2.6

Genshin Impact Hues Of Violet Garden

Hues Of Violet Gardenn

Seperti yang sempat disebutkan dalam Special Program Genshin Impact 2.6, update kali ini akan hadirkan berbagai macam konten menarik termasuk event – event yang bisa kalian ikuti. Hues of Violet Garden merupakan salah satu event besar Genshin Impact yang berlatar belakang di Inazuma.

Event ini bertemakan festival yang sedang diadakan di Inazuma. Festival ini membahas budaya dan kreativitas. Selain berkesempatan bertemu dengan para tamu dari segala penjuru, Traveler juga akan bertemu dengan ‘wajah lama’ yang sudah lama tidak muncul.

Detail Event Genshin Impact Hues of Violet Garden di Versi 2.6

Detail Gameplay dan Tanggal Event Hues of Violet Garden Genshin Impact yang Bisa Kamu Nikmati di Versi 2.6 5

Saat ini Inazuma tengah persiapkan event besar bernama “Magnificent Irodori Festival“. Sebagai pemain, kamu diberi misi untuk membantu mempersiapkan Festival Irodori ini. Akan ada empat mode gameplay nantinya yang bisa kamu ikuti. Yaitu :

Setelah menyelesaikan questLegend of the Kasen“, pemain akan mendapatkan “Irodori Anecdotes”. Selesaikan seluruh misinya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti event-exclusive furnishing, resep makanan, Crown of Insight, Talent Level-Up Material, dan pastinya Primogems!

Dapatkan berbagai macam reward menarik di Hues of Violet Garden!

Selain itu, selama event berlangsung, pemain akan berkesempatan membawa “Juvenile Galant” Xingqiu (Hydro) ke dalam tim! Tentunya, pemain harus menyelesaikan criteria “Friendship in Writing” terlebih dahulu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

111

Eits, sebelum bisa menikmati event ini, ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi termasuk menyelesaikan beberapa story quest! Yuk perhatikan di bawah ini :

  1. Adventure Rank 30 atau lebih
  2. Menyelesaikan story “Ritou Escape Plan” bagian dari Archon Quest: “Chapter II: Act I – The Immovable God and the Eternal Euthymia”
  3. Menyelesaikan Story Quest Kamisato Ayato “Cypressus Custos Chapter: Act I – “The Firmiana Leaf Falls”
  4. Menyelesaikan Story Quest Raiden Shogun “Imperatrix Umbrosa Chapter: Act II – “Transient Dreams”
  5. Dan menyelesaikan Story Quest Sangonomiya Kokomi “Dracaena Somnolenta Chapter: Act I – “Warriors’ Dreams Like Spring Grass Renewing”

Apabila kamu belum menyelesaikan poin nomor 2,3, dan 4, jangan khawatir! Kamu tetap bisa ikuti event Hues of Violet Garden dengan langsung memilih “Quick Start“.

Tanggal dan Durasi Event Hues of Violet Garden Genshin Impact 2.6

Tanggal dan Durasi Event “Hues Of Violet Garden”

The Moon and Stars Inscribe

Theater Mechanicus: Stage of Brilliance

Clash of Lone Blades

The Floral Courtyard

Yuk! Kumpulkan semangat demi hadiah menarik yang terbatas ini, brott! Genshin Impact bisa kamu mainkan di platform PC, Mobile, Playstation 4 dan Playstation 5, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version