Event Imlek Overwatch Sudah Bisa Kamu Nikmati, Hadirkan Banyak Skin Baru

lunaryear
Overwatch rayakan event Imleknya hari ini.

Setelah sempat digoda dengan pengumuman skin dan event capture the flag baru, Blizzard akhirnya rilis event Imlek Overwatch hari ini.

Blizzard umumkan bahwa saat ini event Imlek untuk menyambut tahun anjing tanah sudah bisa kamu coba di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka rilis trailer yang tunjukkan beberapa skin baru seperti skin Pharah, Mercy, Genji, Zarya, McCree, dan Widowmaker yang terlihat tidak hanya keren, namun juga menarik dan anggun. Mereka juga tambahkan map khusus capture the flag yang bersetting di Thailand bernama “Ayothaya”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Sama seperti event sebelumnya, kamu bisa menikmati seasonal lootbox yang hanya bisa kamu dapatkan di gamenya. Tidak hanya itu saja, capture the flag dengan aturan baru, lengkap dengan competitive mode gamenya juga dihadirkan di sini. Sayangnya, sepertinya Blizzard tidak atau belum mengikutinya dengan diskon seperti yang pernah mereka lakukan pada seasonal event sebelumnya.

Event ini akan berjalan mulai hari ini hingga tanggal 5 Maret nanti. Membuat kesempatanmu untuk mendapatkan skin yang kamu inginkan lebih panjang dari biasanya.

Exit mobile version