Bersiaplah! Event Kolaborasi Game Identity V dengan Death Note Akan Segera Dimulai!

Identity V Death Note

NetEase Games baru saja memberikan banyak informasi baru terkait event kolaborasi game Identity V dengan serial manga dan anime populer Death Note. Informasi apa yang mereka berikan? Yuk, kita cari tahu bersama!

Banyak Informasi Baru Event Kolaborasi Identity V dengan Death Note

Melalui akun Twitter resmi, Identity V baru saja memberikan informasi baru mengenai event kolaborasi. Game tersebut akan berkolaborasi dengan serial manga dan anime populer karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata berjudul Death Note.

Kalian bisa lihat tweet resmi dari akun Twitter Identity V di bawah ini.

Event crossover Identity V x Death Note akan segera dimulai.

Event ini akan berlangsung pada 27 Mei 2021 sampai 27 Juni 2021.

Banyak Referensi Manga dan Anime Death Note

Sebelumnya, akun Twitter Identity V juga memperlihatkan video trailer event kolaborasi ini. Kalian bisa lihat video trailer event kolaborasinya di bawah ini.

https://twitter.com/GameIdentityV/status/1396284751439437827?s=20

Video trailer tersebut memperlihatkan karakter-karakter yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar serial Death Note. Mulai dari sang Shinigami Ryuk, protagonist Light Yagami, Misa dan juga sang detektif handal L.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu juga, video ini memberikan banyak referensi yang berasal dari manga dan anime Death Note. Para penggemar pasti sudah tidak asing lagi dengan narasi yang dijelaskan pada tiap karakter.

Hadiah Menarik untuk Pemain

Saat event kolaborasi dimulai, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai item dan kostum spesial bertemakan Death Note. Berikut ini adalah daftar hadiah menarik yang bisa pemain dapatkan selama event kolaborasi.

Itulah informasi mengenai event kolaborasi Identity V dengan serial manga dan anime populer Death Note. Sudah siapkah kalian kembali bernostalgia dengan para karakter Light Yagami, Ryuk, Misa Amane dan juga L?

Event kolaborasi ini akan dimulai pada 27 Mei 2021 sampai 27 Juni 2021. Identity V dapat kalian mainkan melalui perangkat smartphone Android, iOS dan juga tersedia untuk PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Identity V atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version