Event Kolaborasi Shin Megami Tensei Liberation DX2 Hadirkan Sonic Menjadi Demon

Shin Megami Tensei Liberation DX2 Sonic

Setelah adanya informasi mengenai Sega ingin Sonic the Hedgehog menjadi seorang Virtual Youtuber, ada satu lagi berita tentang karakter maskot ini. Mobile game atau mobage gacha Shin Megami Tensei Liberation DX2 mengadakan event kolaborasi dengan Sonic dan menjadi Demon.

Shin Megami Tensei Liberation DX2 Mengumumkan Event Kolaborasi dengan Sonic

Informasi ini berasal dari situs resmi game Shin Megami Tensei Liberation DX2. Dalam informasi tersebut disebutkan bahwa adanya event kolaborasi dengan karakter maskot Sega, yaitu Sonic. Dalam event tersebut kalian bisa mendapatkan karakter Sonic yang menjadi sejenis Demon sesuai dengan tema game-nya.

Event Limited

Event kolaborasi dengan Sonic merupakan perayaan ulang tahun untuk karakter maskot yang ke-30. Karakter Sonic hanya bisa pemain dapatkan melalui gacha selama event kolaborasi ini berlangsung. Ini merupakan event limited yang berlangsung mulai dari 23 Juni 2021 sampai 7 Juli 2021.

Kalian bisa lihat statistik karakter Sonic melalui screenshot dari situs resmi game-nya di bawah ini.

Sega Ingin Sonic Menjadi Virtual Youtuber

Berbicara mengenai Sonic merayakan ulang tahun ke-30, Sega mengumumkan proyek baru mereka. Salah satunya adalah Sega ingin Sonic the Hedgehog menjadi Virtual Youtuber.

Informasi ini berasal dari blog Jepang bernama ryokutya2089. Sebelumnya dia pernah memberikan informasi up-to-date dan akurat dari Jepang, seperti berita Tanjiro versi Hinokami Kagura hadir di game Kimetsu no Yaiba.

Dilansir dari blog ryokutya2089 menyebutkan bahwa Sega ingin Sonic the Hedgehog menjadi seorang Virtual Youtuber. Hal ini disampaikan oleh Kazuyuki Hoshino, salah satu staf yang bekerja di Sonic Team.

Berikut adalah pernyataan Kazuyuki Hoshino yang telah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia dari blog ryokutya2089.

Rencananya Sonic akan menjadi Virtual Youtuber dan sedang dipersiapkan distribusi programnya. Aku penasaran jika kalian tertarik dengan proyek tersebut karena selama ini belum ada interaksi langsung antara Sonic dengan para penggemarnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya mengenai Sonic menjadi Virtual Youtuber di sini.

Itulah informasi mengenai event kolaborasi Shin Megami Tensei Liberation DX2 dengan Sonic the Hedgehog dalam merayakan ulang tahunnya ke-30. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Sonic? Jadi, jangan sampai kalian lewatkan Demon Sonic di event kolaborasi game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shin Megami Tensei Liberation DX2, Sonic the HedgehogSega atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version