Event Mobile Legend Berkolaborasi Dengan KOF Akan Segera Dirilis!!

kof 1 e1550809331841

Mobile legends beebrapa bulan lalu sempat membuat sebuah survey tentang mereka berencana untuk berkolaborasi dengan salah satu Franchise Game dari SNK yaitu Fighting legendaris King Of Fighter. Untuk mewujudkanya ini mereka membuat sebuah survey dimana para pemain diberikan sebuah link survey yang berisi beebrapa pertanyaan seperti apakah kamu tahu tentang King Of Fighter, dan siapa karakter favorit kamu dalam game tersebut, setelah beebrapa bulan kemudian kini mereka nampaknya tengah bersiap untuk membuat sebuah event yang mungkin sebentar lagi akan dirilis.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sebuah akun yang sering menginformasikan berbagai leaks atau bocoran tentang Mobile Legend salah satu event ini adalah sebuah Event KoF Bingo. Event ini sendiri adalah sebuah event yang dimana kalian menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah yang menarik, kalau menurut event bingo card yang diadakan beberapa waktu lalu kemungkinan event ini akan berhadiah sebuah skin yang mungkin adalah skin dari karakter King Of Fighter atau bahkan salah satu Character dari salah satu game tersebut.

Jika nantinya event ini akan jadi dirilis maka ini adalah pertamakalinya Moonton selaku developer dari Mobile Legends akan berkolaborasi dengan game lain dan akan menjadi sebuah event yang sangat menarik dan patut kalian tunggu, namun belum pasti kapan event ini akan dirilis mengingat ini adalah sebuah bocoran yang Moonton sendiri belum memberikan sebuah informasi secara resmi oleh karena itu kita tunggu saja.

 

sumber : ml_leaks

 

Jangan lupa untuk membaca artikel lainya tentang mobile legends dan artikel menarik lainya dari Rizki

 

Exit mobile version