Event Mobile Legends ini Berikan 2 Skin Special Secara Gratis untuk Para Pemainnya!

miya legend

Keren enggaknya sebuah game, selain bergantung pada gameplay yang diberikan serta konten yang dihadirkan, juga bergantung kepada bagaimana developernya ataupun perusahaan pengembangnya memperlakukan para pemainnya. Nah, seperti yang diberikan oleh Moonton dalam gamenya Mobile legend. Nah, pada event selanjutnya mobile legends akan memberikan para fansnya 2 buah skin secara gratis untuk kalian yan telah setia bermain gamenya.

Pada tanggal 6 Juni kemarin Moonton, memberikan event Twilight chess, dimana pemain dapat memilih untuk membuka 2 buah chess yang berisikan skin Elite, Epic, dan Special tergantung dari chess yang mereka pilih Baik itu epic ataupun elite chess. Nah, untuk kalian yang telah melakukan pre-order pada bulan sebelum event tersebut diadakan, kalian akan mendapatkan 4 buah item yaitu Summer Fan Festival.

Nah, jika kalian mengumpulkan 5 buah Festival fan, pada tanggal 8 Juni depan, kalian bisa menukarnya dengan 1 buah Normal Twilight Chess ticket, yang dapat memberikanmu kesempatan untuk mendapatkan Special ataupun elite skin tergantung keberuntunganmu. Kerennya lagi, pada event tersebut total limit penukaran ada 2 buah dan total fan yang bisa dikumpulkan ada sekitar 11 buah. Jadi pemain bisa mendapatkan 2 buah skin Elite dan Special melalui event tersebut.

Nah, jika kalian belum melakukan pre-order, kalian masih berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah skin dari event limited time tersebut. Jadi untuk kalian yang belum mendownload game tersebut, silahkan download dan mainkan Mobile legends sekarang juga!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

 

Exit mobile version