Event Mobile Legends terbaru ini hadiahkan semua skin gratis dan Hero yang ada!

Mobile Legends Bang Bang Project Next

Mobile Legends Bang Bang Project Next

Baru – baru ini pemain Mobile Legends dikejutkan oleh sebuah event menarik yang dihadirkan di Land of Dawn. Event ini akan sangat membantu pemain free player yang ingin memainkan hero di Mobile Legends namun kesulitan membeli dengan menggunakan BP. Event yang dinamakan Lucky Star ini akan menghadirkan free tickets Skins dan Hero gratis di Mobile Legends secara permanent.


Event tersebut kini sedang berjalan di Advance server, dimana pemain yang beruntung bisa mendapatkan akses di semua hero yang dirilis sebelum 30 November 2020. Kerennya lagi, selain hero, pemain juga bisa mendapatkan akses pada semua skin gratis di Mobile Legends sebelum tanggal yang sama. Rewards dari event tersebut pun bisa digunakan di Classic dan Ranked Mode.

Namun, ada beberapa hal yang perlu dikethui pada event tersebut. Hadiah pada event tersebut hanya bisa digunakan oleh 1 akun tersebut saja dengan server yang sama. Pemain tidak boleh menjual ataupun meminjamkan akun tersebut, jika tidak hadiah akan ditarik dari pihak Moonton.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Dalam satu buah event tersebut hanya terdapat 1 hadiah saja antara skin maupun hero. Jika pemain beruntung bisa mendapatkan keduanya. Namun jangan sedih jika, karena Moonton juga akan memberikan free trial rewards untuk kalian yang gagal mendapatkan salah satu dari event tersebut.

Sayang nya belum ada kabar terkait dengan event tersebut di Original server. Mobile Legends dirilis di Android dan iOS, dan dapat dimainkan secara gratis.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version