Event Musim Dingin Apex Legends Kembalikan Kereta Api di World’s Edge

in , , ,
Apex Legends Event Season 7
Dengan kosmetik baru tentunya.

Sejak perilisan season 6 Apex Legends, kita mengetahui bahwa Respawn Entertainment telah menghilangkan kereta api di map World’s Edge. Perubahan ini semata-mata demi menunjukkan bahwa map mereka akan berubah seiring dengan jalannya cerita yang menjadi poros game battle royale hero shooter tersebut. Tentunya di samping agar membuat pengalaman bermain para player berbeda dan tetap fresh.

Keputusan penghapusan kereta api tersebut membuat banyak fans kecewa karena mereka tak lagi bisa mendapatkan loot level tinggi di awal permainan. Berita baiknya? Sepertinya bagi kamu yang rindu akan kehadiran kereta tersebut akan bisa kembali menikmatinya selama event musim dingin.

Respawn Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan kembalikan event Holo-Day Bash di Season 7 Apex Legends tahun ini. Event yang diselenggarakan pada tanggal 1 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021 tersebut hadirkan beberapa perubahan terbatas seperti diskon selama sebulan, kosmetik tematis musim dingin, mode baru yang kembali, hingga rewards track baru.

Menariknya, event tersebut juga akan kembalikan kereta api dalam map World’s Edge karena kendaraan tersebut merupakan hal terpenting di Holo-Day. Dengan kata lain, fans bisa kembali mendapatkan loot berlevel tinggi lagi saat event dimulai. Respawn supply ship baru juga akan hadir dalam event tersebut.

Mode baru yang akan hadir dalam eventnya disebut Winter Express. Player akan bermain bersam tiga squad untuk merebut kereta api di World’s Edge. Tahun ini, mereka yang anggota squadnya tereliminasi akan respawn ke supply drop baru.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.