Event Octopath Mobile Terbaru Akan Berkolaborasi dengan NieR Automata

Octopath Traveler Nier Automata

Hari ini, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event Octopath mobile dengan membawa NieR Automata. Sebelumnya, kita telah mengetahui bahwa seri kedua Octopath Traveler akan hadir ke dalam platform mobile. Beberapa hari lalu, Square Enix mengonfirmasi bahwa mereka telah membuka closed beta Octopath Traveler Champions of the Continent dan kalian bisa melakukan pre-registrasi game tersebut.

Pada event kali ini, Square Enix nantinya akan membawa tiga karakter sebagai teman berpetualang menjelajahi dunia Octopath yang penuh fantasi.

Penasaran siapa saja karakter yang akan masuk event Octopath Traveler ini? Yuk kita simak bersama~

Tiga Karakter NieR Hadir dalam Event Octopath Mobile

Event Octopath Mobile Terbaru Akan Berkolaborasi dengan NieR Automata 6

Square Enix mengatakan akan menghadirkan tiga karakter NieR Automata ke dalam seri kedua Octopath Traveler. Kabar ini telah di konfirmasi melalui official Twitter mereka, di mana 2B, 9s, dan juga A2 akan hadir dalam seri kedua Octopath Traveler.

Selain hadirnya karakter ini ke dalam game, Square Enix menyuguhkan one-time free 10-roll gacha. Gacha ini menjaminkan guaranteed untuk kalian agar bisa dapatkan karakter 9S. Selain 9S, nantinya kalian bisa mendapatkan 2B dan A2 dengan sistem paid gacha dalam game tersebut.

Tambahan lain, Square Enix juga menambahkan sebuah special request. Di mana kalian akan ditugaskan membasmi virus yang mematikan. Request ini akan muncul seiring dengan event kolaborasi tersebut.

Tiga Voice Actor Terkenal & Lagu Terbaru dalam Event Kolaborasi

Event Octopath Mobile Terbaru Akan Berkolaborasi dengan NieR Automata 7

Hadirnya tiga karakter NieR Automata ke dalam game ini, tentu tak lengkap tanpa voice actor, kan? Nah, Square Enix membawa tiga voice actor terkenal sebagai pengisi suara karakter fenomenal tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dilansir dari Siliconera, tiga voice actor ini yaitu Yui Ishikawa, Natsuki Hanae, dan juga Ayaka Suwa. Mereka nantinya akan mengisi suara 2B, 9S, dan A2 dalam seri kedua Octopath Traveler ini nanti.

Jika penasaran, kalian bisa mendengar suara mereka pada tiga karakter NieR di bawah ini:

Ternyata tak hanya tiga voice actor saja, brott. Yasunori Nishiki, komposer untuk Octopath mobile katanya juga akan menghadirkan lagu terbaru untuk event ini. Keren, bukan?

Seri Kedua Octopath Traveler Champions of the Continent baru tersedia di Jepang pada platform Android dan iOS Apple Store. Game ini baru akan hadir dalam pasar global di tahun 2022 ini, tentunya dengan versi bahasa Inggris.

Event Octopath Traveler NieR Automata ini nantinya akan hadir dalam versi Jepang. Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 17 Maret 2022. Bagaimana? Kalian tertarik dengan event menarik ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version