Event Outbreak Rainbow Six Siege Siap Dimulai Bulan Maret; Dua Operator Baru Diumumkan

in , , ,
Siapkah kamu hadapi tantangan baru di Outbreak?

Setelah banyak sekali digoda oleh beberapa cuplikan dan informasi, Ubisoft akhirnya berikan detil informasi event Outbreak di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Melalui postingannya, Ubisoft jelaskan bahwa event Outbreak akan dirilis bersamaan dengan Operation Chimera tanggal 6 Maret 2018. Ia akan tetap ada hingga tanggal 3 April 2018 mendatang, setelah muncul di Technical Test Server mulai tanggal 20 Februari nanti. Kamu dan tiga temanmu akan bergabung melawan alien bernama Apex yang telah menginfeksi orang-orang kota Meksiko dan menjadikannya monster. Tugasmu adalah menumpas Apex sebelum infeksinya semakin parah.



Kamu akan melawan lima tipe musuh dengan kemampuan unik, termasuk “ledakan” hingga “hulking horrors”. Kamu bisa melambatkan langkah mereka agar tak bisa menyerangmu dari jarak dekat dengan berbagai fortifikasi layaknya defender team.

Terdapat 11 operator yang akan bisa kamu pilih di sini, mulai dari Smoke, Ying, Buck, Kapkan, Ash, Doc, Tachanka, Glaz, dan Recruit. Dua operator baru ahli limbah biologis yakni Lion dari Perancis, dan Finka dari Russia juga akan ikut bergabung.

Ubisoft sebutkan bahwa event Outbreak akan hadirkan map baru yang didesain khusus untuk event tersebut. Mereka mengatakan bahwa map tersebut akan lebih luas dan terbuka dibanding map standar dengan bagian outdoor yang lebih besar. Terdapat dua macam tingkat kesulitan yang bisa kamu pilih, mulai dari Normal dan Pandemic lengkap dengan friendly fire dan musuh yang semakin sulit dari biasanya. Informasi selengkapnya akan dirilis saat event e-Sports Six Invitational tanggal 13 Februari nanti.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.