Event PlayStation 5 Awal Juni Akhirnya Ditunda Sony

in ,
Sony resmi menunda event tersebut.

Mendengar kabar bahwa PlayStation 5 akhirnya akan segera dapatkan informasi lebih lanjut, tentu menjadi suatu hal yang membahagiakan. Bahwa penantian panjang selama ini tak terasa sia-sia. Hal ini mengingat karena Sony selama ini masih bungkam akan informasi console teranyarnya tersebut hingga waktu yang belum ditentukan.

Namun sayangnya semua tak bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Terlebih di tengah pandemi yang tak kunjung berhenti.

Hal ini diumumkan melalui akun media sosial resmi PlayStation. Sony Interactive Entertainment memutuskan untuk membatalkan event PlayStation 5 yang sebelumnya akan dilaksanakan tanggal 4 Juni 2020 mendatang sampai waktu yang belum ditentukan.

Sony sendiri enggan melontarkan alasannya, namun jika dilihat dari aktivitas sosial medianya beberapa jam terakhir, mereka sepertinya sangat khawatir atas isu bentrokan yang terjadi di Amerika Serikat yang terjadi akhir-akhir ini. Membuat mereka ikut untuk membatalkan eventnya sama seperti beberapa perusahaan lainnya.

Dengan pembatalan event PlayStation 5 sampai waktu yang belum ditentukan, tentunya menunggu lebih lama menjadi opsi terakhir bagi para fans yang tak sedikit tersulut amarah karena keputusan Sony tersebut.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]