Event PlayStation Showcase 2023 akan Berlangsung pada Akhir Bulan Mei Ini

Acara Playstation Showcase 2023

Event PlayStation Showcase 2023 — Beberapa hari yang lalu, pengumuman PlayStation Showcase 2023 menjadi sedikit perdebatan mengingat kehadirannya masih sebatas rumor saja. Tentu saja rumor terkait hal ini akan berakhir mengingat pengumuman ini sudah muncul secara resmi di laman resmi mereka.

Tentunya, PlayStation Showcase 2023 telah menjadi pembicaraan banyak orang untuk beberapa waktu terakhir, dikarenakan beberapa fans tahu betul, ada beberapa IP yang sudah ditunggu-tunggu oleh mereka. Simak saja beberapa info tersebut dibawah berikut.

Event PlayStation Showcase 2023 akan Hadir pada Akhir Bulan Ini

PlayStation Showcase 2023 akan Diadakan Pada Bulan Ini

Informasi terkait pengumuman ini tidak banyak mengungkap apa saja yang hadir dalam presentasi Sony PlayStation nanti dan hanya mengungkap tanggal resminya yaitu pada tanggal 24 Mei 2023 pada Pukul 1 Siang Pacific Time atau sekitar Pukul 3 Pagi GMT+7 pada tanggal 25 Mei 2023.

Tentunya ini akan menjadi salah satu berita terbaik untuk para gamer saat ini, apakah akan membicarakan soal Spider-Man 2, The Last of Us Multiplayer Game atau mungkin beberapa judul yang mungkin akan hadir di acara ini.

Acara PlayStation Showcase 2023 ini pun akan dilakukan secara online melalui channel Youtube dan Twitch resmi mereka dalam waktu 1 jam saja. Selain PS5, ada kemungkinan besar beberapa judul baru untuk PS VR2 yang akan diumumkan.

Masih Menjadi Sebuah Misteri Untuk Jajaran IP Terbaru

Playstation 5

Hingga artikel ini ditulis, masih menjadi pertanyaan kembali, apakah akan membicarakan beberapa IP terbaru atau hanya sekedar menunjukkan judul yang masih dalam tahap pengembangan.

Rumor MGS3 Remake sedang ramai diperbincangkan

Bisa saja Metal Gear Solid 3 Remake, game eksklusif PlayStation ke PC dan beberapa IP yang mungkin sudah siap rilis di tahun ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan PlayStation atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version