Event PUBG Mobile Hadiahkan Skin Ada Wong Gratis. Ini Cara Dapetinnya!

FeaturedImageADA

Kita tahu bahwa Till The Dawn telah rilis beberapa hari lalu. Kali ini sebagai sambutan dari Till the Dawn hasil kolaborasi dengan resident evil, pihak PUBG mobile memberikan banyak event berhadiah yang bisa didapat setelah menyelesaikan beberapa persyaratan yang bisa diikuti oleh seluruh player PUBG mobile.

Hadiah yang diberikan berupa kostum, item dan Crates yang bisa kamu dapat setelah mengumpulkan sejumlah vaccines. Vaccines ini memiliki cara kerja seperti uang pada event lain, vaccines adalah sebuah barang yang bisa dikumpulkan player selama durasi event dan ditukar menjadi hadiah ekslusif yang hanya bisa didapat saat event saja. Vaccines bisa didapat dan dikumpulkan dengan log-in setiap hari, bertahan selama 50 menit di Survive Till Dawn, atau dengan menemukannya secara random selama pertandingan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut adalah daftar hadiah yang bisa kamu peroleh dari Vaccines:

Selain itu kamu bisa mendapatkan skin leon permanen dengan cara manghabiskan 60 UC mu jika beruntung, event ini berbentuk gacha, kamu tidak akan mendapat item sama selama durasi event pada gacha ini. namun jangan khawatir pihak PUBG Mobile membatasi dengan 10 kali gacha kamu pasti dapat Skin Leon permanen ini. Berikut adalah hadiah yang bisa kamu dapat dari gacha ini.

Exit mobile version