Event Retribution Overwatch Memakan Waktu Nyaris Satu Tahun Pembuatan

retribution
Perlu waktu lama bagi Blizzard untuk merancangnya.

Event PvE Retribution akhirnya bisa kamu nikmati hari ini. Namun, tahukah kamu bahwa Blizzard membutuhkan setidaknya nyaris satu tahun untuk merancang event yang hanya dijalankan dalam waktu satu bulan tersebut?


Berbicara dengan PCGamesN, Assistant Director Aaron Keller mengatakan bahwa mereka telah mengerjakan Retribution sejak bulan Mei tahun lalu saat event Uprising selesai. “Kami langsung mengerjakan Retribution setelah Uprising dikerjakan dan dirilis.” imbuhnya. Menurutnya Retribution akan ungkapkan lebih jauh tentang organisasi antagonis game ini, Talon. Bagaimana ia dibuat dan seperti apa struktur organisasinya.

Ketika ditanya kenapa Blizzard membutuhkan waktu yang sangat lama, Keller mengatakan bahwa banyak dari mereka yang berpengalaman mengerjakan game PvE dan semua tim miliki passion untuk membuat mode tersebut. Hal yang membuatnya sulit adalah bahwa Overwatch dirancang sebagai game PvP dan akan membutuhkan waktu yang sangat lama bagi tim untuk membuat mode PvE dalam gamenya.

Exit mobile version