Event SEA Games Mobile Legends Moonton Hadiahkan 1 Skin Tema Olahraga Gratis untuk Para Pemainnya!

12312qweqweqw

SEA games yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 November kedepan menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu – tunggu oleh para penikmat olahraga. Namun, tak hanya itu, event tersebut juga menjadi momen yang biasanya digunakan oleh para pengembang game untuk membuat event dalam game yang dibuatnya. Contohnya saja Moonton yang baru – baru ini memberikan sebuah event baru yang bertemakan SEA games dengan hadiah skin gratis.

Di eventetersebut, pemain yang berhasil menyelesaikan misi yang diberikan akan mendapatkan sebuah item bernama “Torch” yang bisa ditukar untuk beberapa medali Perunggu, Silver, dan Emas. Medali Perunggu akan memberikan 4 small emblem packs, Medali Silver akan memberikan Double BP Card, dan Medali emas akan memberikanmu kemungkinan untuk mendapatkan 1 dari 3 skin keren bertemakan olahraga di Mobile Legends.

Adalah, skin dari Balmond Savage Pointguard, Moscov Javelin Champion, Clint Badminton Champion, dan Chou Furious Tiger. Dimana ke 4 dari skin tersebut memiliki sebuah tema, yaitu olahraga : Balmond dengan tema Basketnya, Moscov dengan tema lempar lembing, Chou dengan Karatenya, dan Clint dengan tema Badminton. Selama 1 hari pemain bisa menggunakan 4 buah torch, secara totalnya pemain harus mengikuti event tersebut selama 10 hari untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan 1 dari 4 skin yang diberikan oleh moonton tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, tertarik memainkan game tersebut, segera download dan mainkan game Mobile Legends sekarang juga di HPmu!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version