Event Showdown, Mode 3 vs 3 Rainbow Six Siege ala Red Dead Redemption Dirilis!

R6S Showdown Keyart ENG
Nikmati selagi masih bisa.

Sempat dapatkan bocoran akan kehadiran mode wildwest dan resmi rilis beberapa hari yang lalu, Ubisoft SEA akhirnya mengkonfirmasikan event Showdown untuk Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.


Dalam press releasenya, mode baru ini akan berikan map limited-time bernama Fort Truth yang hanya akan bisa kamu akses mulai tanggal 2-16 Juli nanti. Kamu akan bermain dalam mode 3 vs 3 dengan tipe “secure area” dan hanya akan berkompetisi menggunakan BOSG.12.2 shotgun dan revolver Magnum LFP586 tanpa health, ammo, dan crosshair UI. Mode ini juga takkan miliki preparation phase seperti mode normal Rainbow Six Siege.

Event ini akan berikan 31 item eksklusif bertemakan wildwest dengan seragam dan headgear unik untuk 10 operator. Kamu yang login akan dapatkan satu buah Showdown Collection Pack gratis dan bisa menyelesaikan Ubisoft Club Event challenge untuk dapatkan skin senjata unik untuk BOSG.12.2. Kamu juga akan bisa membeli Showdown pack seharga 300 R6 Credits.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Showdown akan diselenggarakan hingga tanggal 16 Juli nanti di Rainbow Six Siege baik PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa kunjungi link berikut untuk membaca lebih lanjut tentang berita terbaru gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version