Event State of Survival berkolaborasi dengan Day of The Dead, Hadirkan Mini Game Bertema Zombie

Event State Of Survival

Bermain game tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi kita semua. Dari semua platform yang ada, smartphone adalah salah satu yang selalu ada di tangan para gamers. Kemudahannya yang bisa dibawa kemana-mana membuat kita dapat memainkan berbagai macam game didalamnya. Termasuk juga state of survival event yang sedang diselenggarakan hari ini.

Nah, penulis akan membahas satu game yang cukup terkenal, State of Survival. Game ini dikembangkan oleh FunPlus. Game yang cukup menarik banyak peminat karena bertemakan game strategi.

FunPlus, pengembang game State of Survival membuat suasana zombie-apocalypse semakin menarik dengan membuat event kolaborasi bersama Day of The Dead. Game berbasis free-to-play ini bekerja sama dengan salah satu TV series terkenal untuk membawa game zombie ini menjadi semakin baik di Android maupun iOS.

Update Terbaru State of Survival

Di sini, pemain akan bermain di The Cartel dengan konten dan mini game terbaru. Mini game ini menuntut kita memecahkan petunjuk. Bagi pemain yang berhasil memecahkannya akan dihadiahi goodies yang bisa diklaim dalam game.

Dead of The Day

Bagi yang belum tahu, Dead of the Day adalah series TV yang menceritakan enam orang asing yang harus bertahan hidup dan dikelilingi oleh zombie-zombie mematikan selama 24 jam. Series ini dibintangi oleh Keenan Tracey (Bates Motel), Daniel Doheny (Alex Strangelove), Natalie Malaika (film Fractured), Kristy Dinsmore (dari Vikings), dan Morgan Holmstrom.

Event State of Survival berkolaborasi dengan Day of The Dead, Hadirkan Mini Game Bertema Zombie 3

Di samping itu, State of Survival sendiri adalah game strategi mobile di mana pemain tidak harus menggugah keberanian dalam melawan zombie, tapi juga membangun sebuah shelter dan bertahan hidup dengan mencari stok makanan. Kita juga dituntut membangun benteng pertahanan yang kokoh agar para zombie tidak bisa masuk ke dalam shelter kita.

Jika penasaran, kamu bisa men-download game State of Survival di Android di Google Play Store, dan juga di iOS App Store. Game ini free-to-play, alias bisa dimainkan secara gratis di platform mobile kesayanganmu. Kamu juga bisa join dengan pemain lainnya dengan cara bergabung lewat Facebook. Kamu akan diberikan info update terbaru atau mendengarkan list lagu yang diangkat sebagai tema event di bawah ini.

Event ini akan berlanjut hingga tanggal 31 Januari 2022. Rasakan suasana tegang dalam memecahkan misteri di mini game dan ajak mabar temanmu untuk bertahan hidup bersama.

Apakah kamu siap bertahan hidup di lingkungan penuh zombie dan menyelesaikan mini game nya, brott? Nantikan berita State of Survival selanjutnya di Gamebrott. Stay tuned~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android, iOS atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version