Event Sugar Fright Rainbow Six Siege Buat Semua Operator Jadi Boneka

in , , ,
R6s Ka Halloween 261020 5pm Cet
Event Halloween Rainbow Six Siege buat semua operator gamenya jadi boneka.

Halloween hanya tinggal hitungan hari, dan Ubisoft telah persiapkan berbagai event untuk menyambutnya. Salah satunya adalah yang mereka lakukan di game shooter mereka, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Event bertajuk “Sugar Fright” tersebut akan hadirkan mode Candy War, di mana akan membuat player bisa melakukan respawn untuk pertamakalinya. Player akan diwajibkan mengumpulkan permen untuk memenangkan pertandingannya. Permen akan bisa didapatkan dari mayat musuh.

Para player akan bermain dalam map khusus yang dibuat untuk mode tersebut. Dengan kata lain, event ini menjadi salah satu yang spesial dibandingkan beberapa event lainnya. Termasuk Outbreak saat perkenalan operator seperti Lion dan Finka beberapa tahun silam.

Berbeda dengan eventnya tahun lalu dengan skin hantu. Beberapa operator seperti Zofia, Capitao, IQ, Nomad, Thermite, Castle, Ela, Frost, Goyo, dan Pulse akan berubah menjadi boneka saat memainkan Candy War. Skin mereka juga bisa dibeli secara terpisah via event pack seharga 300 R6 Credits atau 12,500 Renown. Player yang tidak sabar untuk mendapatkannya juga bisa membelinya melalui bundle pack seharga 1680 R6 Credits.

Event Sugar Fright akan dimulai di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege pada tanggal 27 Oktober 2020 malam nanti dan akan berjalan hingga 10 November 2020 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.