Event Summer Game Fest 2023 Dihadiri Lebih dari 30 Developer Game!

Event Summer Game Fest Featured

E3 pada tahun ini memang dibatalkan, namun sepertinya Event gaming tahunan akan tetap berjalan seperti pada tahun – tahun sebelumnya. Salah satu Event besar yang akan hadir dalam waktu dekat adalah Event Summer Game Fest 2023.

Event ini akan dimulai pada bulan Juni. Dan Organizer acara tersebut yaitu Geoff Keighley mengumumkan tanggal pasti serta perusahaan game apa saja yang akan menghadiri acara tersebut.

Event Summer Game Fest 2023 Dihadiri Banyak Developer Besar!

Event Summer Game Fest 2023

Berdasarkan cuitan Twitternya, Geoff Keighley mengatakan bahwa Summer Game Fest akan dimulai pada tanggal 8 Juni 2023 dan untuk pertama kalinya diadakan dengan acara fisik di YouTube Theater, Inglewood, California.

Selain acara fisik yang dapat dihadiri, event ini juga akan di stream secara global di hampir seluruh platform streaming besar seperti YouTube, Twitch, Twitter, TikTok, Instagram, dan juga Steam.

Geoff Keighley mengatakan bahwa Summer Game Fest dibuat sebagai cara untuk mengumpulkan perusahaan dame dan fans secara online ketika masa pandemi yang melanda kemarin.

“Dan sekarang karena telah memungkinkan, kami sangat bersemangat untuk mengumpulkan para fans secaralangsung di YouTube Theater pada bulan Juni ini” tambahnya. Akan ada lebih dari 30 Publisher, Developer dan Partner yang menghadiri acara ini.

30+ Developer dan Partner yang Hadir di Summer Game Fest 2023

Partner Yang Menghadiri Acara Gaming Tahunan

Berikut adalah Publisher, Studio Developer, dan Partner yang akan menghadiri acara Summer Game Fest 2023:

Setelah acara ini berlangsung, studio game Indie akan hadir di Livestream Day of teh Devs: SGF Edition. Studio game seperti AdHoc, Die Gute Fabrik, Geometric Interactive, Hear Machine, Evil Licorice, iam8bit, dan sebagainya akan menghadiri acara tersebut.

Selain Summer Game Fest 2023, Xbox Games Showcase juga akan hadir pada bulan Juni 2023 dan juga Starfield Direct. PC Gaming Show juga pada bulan Juni akan hadir tepatnya pada tanggal 11 Juni 2023.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version