Event Summer Game Overwatch Resmi Kembali Minggu Depan

summergamesoverwatch
Kamu akan bisa kembali menikmati Lucio Ball.

Melalui update terbarunya, Overwatch umumkan event Summer Games akan segera kembali. Bagi kamu yang belum tahu, event Summer Games pertamakali diadakan tahun lalu untuk menyambut Olimpiade yang diadakan di Rio de Janeiro tahun 2016 yang lalu. Event ini disambut oleh Overwatch dengan penambahan mode baru yaitu Lucio Ball, dimana kamu dan tim-mu akan bermain sepak bola layaknya Rocket League sebagai Lucio 3 vs 3 di arena yang telah disediakan. Meskipun event Olimpiade diadakan setiap dua tahun sekali, namun Blizzard menetapkan event Summer Games akan diadakan setiap tahun, sama seperti event yang lainnya.

Summer Games Overwatch kali ini akan dimulai pada tanggal 8 Agustus hingga 28 Agustus 2017 atau 9 Agustus hingga 29 Agustus 2017 waktu Asia. Sama seperti event-event sebelumnya, Summer Games akan tambahkan item kosmetik baru sekaligus membuka kembali beberapa skin spesial yang mungkin belum sempat kamu dapatkan tahun lalu.



Dalam video yang diunggah Blizzard, Jeff Kaplan selaku Sutradara Overwatch mengatakan bahwa Junkrat akan segera mendapatkan legendary skin, sementara Mercy, McCree, dan Widowmaker juga akan mendapatkan skin. Ia juga mengatakan bahwa legendary skin lama yang kembali terbuka kini bisa dibeli dengan credits Overwatch dengan harga yang sama seperti legendary skin pada umumnya, yaitu 1000.

Kembalinya Lucio Ball sebagai mode khas Summer Games juga akan meramaikan event kali ini. Berbeda dari tahun lalu, beberapa fitur yang ada telah di tweak oleh Blizzard, dimana kamu tidak akan bisa mendorong kembali musuhmu dengan alternate fire Lucio. Sementara untuk ultimatenya tidak lagi menarik bola ke Lucio, namun akan menambah kecepatan lari, menambah rate of fire dari alternate fire, dan menambah kekuatan lompat Lucio sehingga ia bisa melompat lebih tinggi.

Jeff juga menambahkan bahwa mereka akan memberikan mode competitive Lucio Ball yang disebut sebagai Copa Lucio Ball. Mode ini akan mirip seperti competitive mode Overwatch, dimana kamu akan bisa mendapatkan spray khusus jika kamu memainkan 10 kali Copa Lucio Ball. Sementara bila kamu masuk dalam 500 besar regionmu, maka kamu juga akan mendapatkan spray yang lebih menarik lagi. Tidak berhenti sampai di situ, sebuah arena baru juga ditambahkan di Lucio Ball. Kali ini mereka memberikan arena yang terletak di Sydney, Australia. Jadi, sudah siapkah kamu untuk kembali bermain Lucio Ball dan menikmati kembali event Summer Games tahun ini?

Exit mobile version