Event Terbaru Mobile Legends Berikan Efek Recall Animation Secara Gratis!

cropped Wallpaper HD lunox mobile legend 1

Jika kalian adalah pemain game Mobile Legends, maka kalian sudah pasti tahu bahwa Moonton telah mengeluarkan berbagai fitur – fitur baru sejak awal perilisannya. Dimulai dari mode baru arcade, hingga recall animation yang sangat keren, yang bisa digunakan untuk meningkatkan pengalaman bermain. Sayangnya, untuk mendapatkan 1 recall animation tersebut, pemain harus menghabiskan beberapa diamond, setidaknya setara dengan 1 buah skin elite ataupun lebih untuk menggunakannya. Namun, pada update event yang baru saja diselenggarakan oleh Moonton, Pemain bisa mendapatkan efek recall animation tersebut secara gratis!

Pada event tersebut, pemain yang berhasil melakukan login selama event berlangsung akan mendapatkan item bernama “cheese pudding”, dan di event tersebut, pemain bisa mengganti item tersebut untuk mendapatkan berbagai macam item, termasuk dengan sebuah recall animation effect yang bisa digunakan secara permanent.

Nah, jika kalian tertarik untuk mendapatkan animasi tersebut secara gratis, pemain bisa mengikuti event tersebut mulai dari tanggal 21 Oktober 2019 selama 7 hari kedepannya! Jadi jangan lupa untuk mendownload dan memainkan game serta mengikuti event tersebut mulai dari sekarang ini!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version