Event Terbaru PUBG Mobile “Ancient Secret” Siap Hadir Pada Bulan Agustus

Screenshot 10

Setelah beberapa bulan yang sempat tersebar terkait event terbaru dai PUBG Mobile, akhirny melalui akun twitter resminya, sang pengembang secara resmi mengenalkan event dengan nama “Ancinet Secret” yang akan hadir pada tanggal 4 Agustus 2020. Event yang satu ini sendiri akan mengubah dua map utama PUBG Mobile yaitu Erangerl dan Miramar dengan tema Mesir Timur Tengah, dimana akan muncul Pyramid dikedua lokasi tersebut.

Selain mode lain yang dipastikan akan meramaikan event “Ancient Secret ini sendiri akan menghadirkan sebuah Boss Fight.  Boss fight yang disajikan sendiri kemungkinan besar akan menyerupai event kolaborasi dengan Resident Evil 2 beberapa waktu yang lalu, dimana sang boss akan disummon dilokasi tertentu. Menariknya, tampilan sang boss sendiri diwujudkan sebegitu besar. Selain boss battle, nanti event ini juga akan menghadirkan sebuah pyramid yang didalamnya dipenuhi dengan puzzle dan teka-teki khas bagunan khas bangsa Mesir Kuno tersebut.

Tentunya event Ancinet Secret sendiri akan menjadi event pertama dari PUBG Mobile Season 14. Mari kita tunggu saja apakah event yang satu ini akan memberikan keseruan dan meningkatkan pengalaman bermain game Battle Royale garapan Tencent dan Timi Studio ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Exit mobile version